Tips Membuat Hidup Anda Lebih Bahagia

 Tips Membuat Hidup Anda Lebih Kebahagian

Cara agar Hidup terasa lebih bahagia -Anda merasa bahwa hidup anda saat ini tidak bahagia lagi atau ada sesuatu yang mengganjal di dalam diri sobat sehingga mencegah untuk merasakan kebahagian,memang menerima kenyataan hidup itu cukup sulit di lakukan terlebih lagi bila kenyataan hidup tak sesuai dengan harapan anda.

Walaupun begitu anda  tidak seharusnya merasa sedih dan kecewa  terhadap kehidupan anda sendiri
Untuk di postingan kali saya akan membagikan tips agar anda lebih bahagia.

Besyukur apa yang anda punyai
Langkah awalnya anda harus banyak bersyukur dari segala kekurangan maupun kelebihan diri Sobat miliki.Prakteknya  jangan melihat orang lain yang punya segalanya daripada kita tapi lihatlah masih banyak orang yang kurang mampu daripada anda bahkan untuk mengisi perut yang lapar harus bekerja keras seharian itupun tidak ada jaminan kalau  setiap hari dia bisa makan.
Mendekatkan diri kepada Tuhan
apapun masalah yang anda Hadapi berserah dirilah  kepada allah jadi dengan begitu hati dan pikiran anda menjadi tenang. bukan tiap hari mengeluh tentang kesusahan  anda, berdoa dan berusaha adalah 2 hal yang tidak bisa di pisahkan misalkan anda sudah berusaha sekuat tenaga serta berdoa dengan khusyuk namun  usaha anda belum sesuai harapan jangan bersedih , mungkin tuhan ingin memberikan hal yang jauh lebih baik dan barokah untuk kehidupan anda saat ini.


Kumpul Bersama  Keluarga  
salah satu hal yang bisa membuat anda bahagia adalah menghabiskan waktu bersama dengan keluarga pasti anda setuju kan, dengan kumpul bersama keluarga beban pikiran atau masalah yang sedang di hadapi seperti menghilang.

gunakan waktu kebersamaan tersebut untuk menceritakan apa yang sedang anda alami mungkin anggota keluarga anda bisa memberikan nasehat atau solusi untuk masalah tersebut.
   

Hidup ini untuk di jalani bukan untuk di tangisi
hampir semua pernah merasa kesedihan sampai hati ini serasa tak kuat menanggungnya, hal yang harus di ketahui bahwa hidup ini Anugerah jangan berpikir bahwa hidup anda saat tidak bahagia , banyak faktor yang dapat Membuat seseorang itu bahagia

sebelum itu apakah sobat tahu definisi dari Kebahagian ,Pengertian kebahagian yang paling sederhana Ialah ketika anda  dapat mensyukuri segala nikmat yang di berikan allah untuk anda.

Luangkan waktu untuk anda sendiri 
Anda juga perlu waktu untuk diri sendiri  ini bukan egois tapi salah satu cara memanjakan diri seperti pergi ke spa, jalan-jalan, liburan atau hal yang mengasyikan.

Buatlah 1 hari tersebut untuk anda sendiri jadi kenapa harus bersedih ? Bila anda bisa melakukan hal yang bisa  membuat hidup jadi bahagia.


Selesaikan masalah segera mungkin 
salah satu membuat hidup anda tidak bahagia adalah ketika anda mengalami suatu masalah 
Masalah akan terus berdatangan  bila anda tidak segera menyelesaikan masalah yang ada untuk itu pilih lah beberapa masalah yang penting untuk di selesaikan terlebih dahulu.

0 Response to " Tips Membuat Hidup Anda Lebih Bahagia "

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca