Tips bermain game HD adroid ram 512 mb



LAGU SCANDAL JPOP TERBAIK ENAK DI DENGAR PART 2

 Tips bermain game hd adroid walau ram kecil, apakah sobat pernah ngalami pas asyiknya main game di smartphone adroid  kesayangan sobat tiba2 aplikasi game keluar sendiri atau lagi bermain game terjadi lag/ hang ini pasti bikin sobat kesal memang game yang sudah ada  grafik 3D termasuk game berat seperti halnya game pes,fifa,gta atau game lainya yang sudah 3D

 game seperti itu pastinya memerlukan spekfikasi smartphone yang tinggi pula agar saat sobat pas main game hd tidak terjadi lag/ hang adapun spefikasi smartphone meliputi RAM,CPU,dan tak kalah pentingnya adalah GPU nah sobat apa tahu itu gpu ?

 GPU atau graphic Processing Unit intinya GPU ini sebuah CPU tambahan atau sering di sebut CO-processor yang berfungsi untuk melakukan pekerjaan yang membutuhkan banyak perhitungan dalam satu waktu seperti dalam pengolahan Grafis mungkin sobat bertanya apa bedanya CPU dengan GPU ? Perbedaan yang mendasar adalah CPU memang di rancang untuk hanya pengolah data saja atau hal lainya

 tapi untuk pengolahan grafis di khususkan untuk GPU mengapa begitu? GPU ternyata memiliki core hingga ribuan jumlahnya sedangkan CPU cuma punya 2 sampai 8 core saja. hal tersebut berartikan GPU lebih tepat untuk memproseskan bagian grafik karena memang GPU di rancang untuk masalah grafik.

nah sobat sebaiknya juga tahu apa GPU di smarphone sobat apakah termasuk kelas high-end atau kelas low- end.  Jika GPU sobat termasuk kelas High-end  pasti cuma bermain game HD pasti lancar saja tapi jika sobat bermain game hd  sering terjadi lag/hang pada android sobat mungkin GPU adroid sobat termasuk kelas low-end walaupun begitu jangan khawatir sobat kali ini admin bagikan.tips bagaimana mengoptimalkan GPU adroid sobat agar lancar saat bermain game HD 

Gunakan aplikasi GLTOOLS pada adroid sobat nah aplikasi GLTOOLS ini berfungsi untuk meningkatkan performa adroid sobat dalam hal bermain game khususnya game HD jadi dengan menggunakan aplikasi ini maka lag/hang saat bermain Game HD tidak terjadi lagi terus apa saja fitur yang terdapat di aplikasi ini antara lain.


  • dapat mengubah nama GPU sehingga dapat meningkatkan performa GPU dalam hal grafis pada tingkatkan tertentu bahkan yang kelas low end.
  • dapat mengubah resolusi dan redering bitness di semua app secara paksa walaupun tidak mendukung secara defaut .
  • dapat mengambil kontrol penuh atas tekstur.
  • dapat mengoptimalkan shader on the fly.
  • dapat mengukur kinerja yang diperoleh dengan baik pada layar RPS counter .
  • dapat menampilkan efek game dan grafis jauh lebih baik.
  • oh ya sobat sebelum menggunakan aplikasi ini smartphone sobat sudah harus di root terlebih dahulu karena memang aplikasi ini memerlukan akses root.
  • sekian tips bisa share kali in semoga dapat ermangaat bagi sobat ,selamat mencoba.
Cara menggunakan aplikasi Gltools.
1. Install Apknya.
2.Smartphone  anda akan otomatis Reboot sendiri.
3.Horee Gltools telah terinstall.

Catatan : rekomendasikan sebaiknya os adroid anda versi jelly bean Ke atas , ada beberapa smartphone yang tidak cocok dengan aplikasi Gltools sehingga anda gagal terus menginstal aplikasi tersebut.



cara Setting Gltools 
1. Buka aplikasi Gltools Terlebih dahulu.
2. Anda akan temukan aplikasi dan game anda .
catatan :  sebaiknya jangan pernah mencentang dan memainkan  aplikasi bawaan dengan menggunakan aplikasi gltools serta  jangan mencentang Default (system-wide) yang akibatnya smartphone mengalami Bootloop.
3. pilih game yang ingin di mainkan.
4. centang opsi Enable custom settings, Force 16 bit rendering, Optimize GLSL shaders.
5. Kemudian anda pilih Enable texture decompression > All , Enable texture recompression > Disable, Downscale texture > 0.5 .
6. Centang Use fake GPU info, pilih Use a template ane sarankan > Adreno 320.
7. Selesai sekarang  dapat memainkan game HD favorit anda.


0 Response to "Tips bermain game HD adroid ram 512 mb"

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca