TIPS SEDERHANA BERMAIN GAME HD TANPA ROOT RAM 512 MB




BERMAIN GAME HD TANPA ROOT RAM 512 MB



tips sederhana bermain game HD dengan ram 512 mb lancar tanpa root sebelumya pernah gue share bagaimana cara bermain game HD tanpa lag /hang tapi memakai aplikasi GLTOOLS aplikasi inikan di haruskan akses root pada adroid sobat tentunya sobat pasti berpikir. apakah smartphone sobat mau di root apa tidak. memang smartphone adroid yang sudah di root banyak kelebihanya daripada smartphone android yang belum di root. tapi sobat harus mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu. nah sobat kali ini gue share.tips paling segerhana bermain game HD walaupun ram cuma 512 mb tentuntya tanpa root berikut in ulasanya.
  • siapkan 2 micro sd terlebih dahulu. 
  • fungsi 2 micro sd ini adalah untuk menyimpan data pribadi sobat seperti file, musik ,video dan apikasi penting lainya seperti chatting anti virus launcher atau aplikasi penting lainya karena aplikasi tersebut kerap kali berjalan di background sehingga ram jadi penuh dan pasti dapat memperlambat kinerja smartphone sobat terus micro sd yang kedua itu khusus untuk menyimpan game HD atau game favorit sobat.
  • gunakan aplikasi booster game yang ada di play store nah fungsi aplikasi ini untuk mempercepat saat bermain game /mencegah terjadi lag/hang saat memainkan game lalu simpan aplikasi booster ke memori internal atau bisa simpan ke micro sd yang kedua. jangan lupa pilihlah aplikasi booster terbaik di play store, ada begitu banyak aplikasi booster di play store.
  • setelah micro sd dan aplikasi booster game sudah disiapkan terus hal pertama lakukan adalah pasang micro sd kedua setelah micro sd kedua terpasang dengan benar lalu jalankan aplikasi booster game tadi di aplikasi booster tersebur sobat bisa tambahkan game yang sobat suka ke list pada aplikasi booster tersebut. untuk mempercepat game.coba sobat jalankan salah satu game tersebut pasti tidak akan terjadi lag/hang lagi.

kesimpulan : intinya  micro sd yang pertama untuk menyimpan file, musik ,video atau aplikasi penting lainya seperti chatingan,anti virus dan launcher. untuk yang micro sd yang kedua itu khusus untuk game hd. tadi bila sobat ingin main game tinggal pasang micro sd yang kedua lalu jalankan aplikasi booster untuk mempercepat gamenya terus selesai mudahkan.sekian yang bisa gue share kali ini semoga artikel gue dapat bermanfaat bagi sobat 

NB : bila tips tersebut belum juga ampuh maka sebaiknya Dari mulai sekarang anda menabung untuk membeli smartphone baru dengan ram 1 gb. dengan begitu anda tak perlu pusing lagi mencari cara agar bisa main game HD dengan ram 512 mb tanpa root.

0 Response to "TIPS SEDERHANA BERMAIN GAME HD TANPA ROOT RAM 512 MB "

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca