LAGU SCANDAL JPOP TERBAIK ENAK DI DENGAR PART 2


LAGU SCANDAL JPOP TERBAIK ENAK DI DENGAR PART 2

 Lagu scandal jpop terbaik enak di dengar part 2 nah sobat pasti menunggu postingan gue tentang lagu scandal terbaik dan juga enak  di dengar ini walaupun postingan sebelumnya sudah share lagu scandal jpop namun cuma 3 lagu saja  kali ini  cuma tambahin beberapa lagu scandal terbaik dan enak di dengar  mungkin sobat juga suka  lagu scandal di bawah ini langsung saja sobat berikut ini
list lagunya scandal  terbaik dan juga enak di dengar

Sister

Nah lagu sister ini jadi favorit gue banget pas pertama kali dengar lagu ini  langsung suka sama nih lagu terus kalau sobat pernah lihat video klipnya tak jamin  keren banget dan pas di video klipnya penampilan kak haruna cantik banget terus yang gue  suka sama gaya rambutnya kak haruna yang di kepang  itu  yang bikin tambah cantik saja

 pas di awal lagu sama reff nya  suaranya kak haruna  memang enak banget di dengar terus lagu ini  juga di nyanyikan penuh semangat apalagi kak haruna sambil tersenyum  wah tambah cantik aja  idola gue  makanya  sobat coba dengar lagu ini pasti langsung suka kutipan lirik favorit

Hey! sister
Appu biito de machi ni deyou
Kanashimi no tsurugi ni yuumoa no tate wo
My sister
Sono ashi de tachiagare
Kowai mono ni winku shite
Umaku ikinuku no da

Artinya
Hey! Sister
Mari kita pergi ke kota dengan ceria
Ubahlah pedang kesedihan itu menjadi perisai canda tawa
My Sister

 Berdirilah di atas kakimu sendiri
Berkediplah pada hal-hal yang menakutkan
Dan tetaplah bertahan

Awanai Tsumori no, Genki de ne

lagu ini juga jadi favorit gue di lagu ini juga kak haruna  nyanyinya ngerock banget terus pas  di awal video klipnya   suka sama gaya kak haruna rambut di goyangkan ala rocker  tahukah sobat ? Ternyata arti setiap lirik dari lagu ini tentang perpisahan seseorang yang indentik dengan lagu sedih atau mellow tapi karena dinyanyikan dengan nada ngerock dan juga asyik banget di dengar jadi gak ngerasa bahwa lagu ini sebenarnya  lagu mellow  dan kutipan lirik favorit  lagu ini

Aenaku naru kara "Genki de" to kizukenaku naru kara "Genki de" to
"Sayonara" toka "jaa ne" yori daiji na mono wo oshiete kureta
Awanai tsumori no "Genki de ne" iwaseru made wakaranakute gomen ne

artinya
Aku mencari hati kita yang terpisah di hiruk-pikuk pagi hari yang datang dan pergi
Berkata "Aku baik-baik saja di sini" saat kita menuggu sebuah tanda, sosok mu mulai menghilang dari pandanganku
Ini seperti kembali ke awal, seperti tidak berada di dunia yang sama
Akankah aku bisa melakukannya? Aku tidak ingin, sebelum kita berpisah
Tiba-tiba ini menjadi kenyataan; kata-kata terhenti di tenggorokanku
Berubah menjadi hijau dan kau mulai berjalan seraya tersenyum dan berkata
Sebuah ucapan "Berhati-hatilah" untuk tidak pernah bertemu lagi, walaupun kebaikan bukan sesuatu yg kubutuhkan pada akhirnya

"Selamat tinggal", "Sampai berjumpa lagi"; Aku akan pergi tuk memutuskan hubungan kita
Hei, aku takkan bertemu kau lagi, jadi jagalah dirimu
Jika kita berdua akan terus bersama sampai akhir
Tidak apa-apa jika aku tidak melepaskan tanganmu; Aku selalu merasa kesepian saat kita terpisah

Runner high

ini salah satu lagu scandal yang bisa bikin semangat sobat jadi naik lagi dan suara kak haruna  juga enak banget  di dengar bukan lagunya yang enak di dengar tapi ada beberapa kutipan liriknya yang inspiratif adapun kutipan tersebut

 ameiki bakari tsuite sugite yuku mainichi ni
"Kotae" no nai toikake wo kurikaeshite
Tachidomatte utsumuku hi mo aru kedo
Mabuta wo tojite hikaru shigunaru wa itsumo

artinya

Aku menghela napas lagi dan lagi
Setiap hari berlalu sebagai pertanyaan tanpa jawaban terus mengulangi
Meskipun ada hari-hari ketika saya menggantung kepalaku dan macet
Aku memejamkan mata dan sinyal menyala, selalu menyuruhku
"Terus melangkah"
Apakah itu semuanya?
"Kau harus lari"
Aku akan terus berjalan
Ketika itu memutuskan aku di batas saya
Sebuah bel menandakan akhir terdengar keluar
Seolah-olah itu menertawakanku
Aku mendaki bukit ini dan melihat
Tujuan pita di garis start
Masa depan menunggu

Kecemasan tiba-tiba menyerang dan melemahkan hatiku
Aku takut dari kotak kubah Saya seharusnya mampu melompati
Sebelum aku tahu itu, aku di belakang garis
Dan menonton sebagai seseorang batas melewatiku
"Apakah itu benar semua dengan Anda?"
"Anda masih bisa membuatnya"
emosi saya mulai bergerak
Ada hal-hal yang Anda panjang untuk, berharap untuk
Anda mungkin tidak mencapai
Ya, semua orang tahu bahwa
Tapi itu sebabnya jika Anda tidak berjuang
Tidak ada yang akan berubah
Percaya pada dirimu sendiri

0 Response to "LAGU SCANDAL JPOP TERBAIK ENAK DI DENGAR PART 2"

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca