11 LAGU SOUNDTRACK NARUTO SHIPPUDEN TERBAIK PALING ENAK DI DENGAR

LAGU SOUNDTRACK OPENING NARUTO SHIPPUDEN



 KUMPULAN JUDUL LAGU OPENING NARUTO SHIPPUDEN
1. Nobodyk nows - Hero's Come Back episode 1 - 30
   Inilah lagu soundtrack naruto shippuden  opening pertama menurut gue lagu ini pas banget buat soundtrack karena sesuai judulnya Pahlawan Sudah Kembali seperti Naruto yang sudah kembali ke konoha untuk menyelamatkan desa  dan tahukah sobat bahwa lagu ini merupakan salah satu soundtrack naruto shippuden yang bergenre rap ya pastinya lha bandnya saja rap kok nobodyk now, misalnya sobat udah lihat video klip yang di anime atau di youtube tak jamin deh  keren sob
2. Long Shot Party - Distance / Thank you my friend episode 31 - 53
Ini soundtrack  kedua naruto shippuden entah kenapa gue pertama kali denger langsung gue suka 
3. Ikimono Gakari - Blue Bird episode 54 - 77
Ini dia soundtrak lagu yang bikin gue semangat, ini  salah satu lagu dari band ikomono gakari yang menurut gue terbaik  suaranya itu lho keren abis dan reff lagu yang paling gue suka
4. Joe Inoue - Closer episode 78 - 102
    di awal lagunya gue udah suka sama nih lagu dan reff lagu yang gue suka     Kirei koto wo ieru hodo
Nani mo dekichainai kedo
— “Terus kejar mimpimu”
— Dan “Jangan menyerah”
— Kau lebih banyak berkata hal indah seperti itu
— Tapi tak sungguh-sungguh melakukannya
And I’ll never take it for granted
Let’s go!
Hitonigiri no yuuki wo mune ni
Ashita wo ikinuku tame ni
And I’ll never take it for granted
Let’s go!
— Aku akan tetap menggenggam keberanian di hatiku
— Untuk bertahan hidup melewati hari esok
— Dan aku tak akan pernah menerimanya begitu saja
— Mari kita pergi!
5. Ikimono Gakari - Hotaru No Hikari episode 103 - 128
     Ini  soundtrak lagu naruto yang  kedua dari band ikomono gakari  pas di awal lagu yang liriknya Sha la la... itsuka kitto
Boku wa te ni surunda
Hakanaki mune ni sotto
Hikari moete yuke
Aitaku naru no shoutou
Naki taku naru no junjou
Natsu no hintobikonda
Hotaru wa kae ra nai itu lirik yang paling suka

6. Flow - Sign episode 129 - 153
     Lagunya asik banget sob  ini juga jadi lagu favorit gue
7. Motohir o Hata - Tomei Datta Sekai episode 154 - 179
ano hi honto ni ushinatta mono tte nan datta kke?
tou ni wasurete shimatta yo
— Apa aku sungguh kehilangan di hari itu?
— Itu sudah lama terlupakan
yuugure de futari sukoshi zutsu mienaku natte itte
sore na no ni bokura kaerazu ni ita
— Kita tak bisa lagi saling bertemu dalam senja
— Kita tak bisa kembali
doko ka ni kowaresou na moroi kokoro
tsuyogaru kotoba de ootte kakushiteru
ootte kakushiteru
— Di suatu bagian patah hati kita yang rapuh
— Cobalah sembunyikan, menutupnya dengan kata-kata harapan yang kuat
— Cobalah sembunyikan
sayonara aenaku natta tte
bokura wa tsudzuki ga aru kara
kimi no inai sekai datte hashiru yo
itsu ka no itami mo koete
koete…
— Selamat tinggal, meskipun kita tak bisa lagi bertemu
— Kita akan terus berjalan
— Bahkan di dunia di mana kau tak lagi ada, aku akan berjalan
— suatu hari nanti melewati rasa sakit
— Melewatinya…
Itu lirik awal lagu yang gue suka dan pas video anime keren sob naruto dengan kekuatan baru senjutsunya vs pain

8. Nico Touches The Walls - Diver episode 180 - 205
   coba deh  sobat dengerin  lagu ini mungkin  mood  sobat jadi semangat lagi nah pas di video klip animenya di situ kan naruto tenggelam di laut terus di dorong sama temenya sampai ke permukaan kalau gue nangkep pesannya kaya gini "walaupun kita punya masalah seberat apapun pasti ada orang terdekat kita yang  akan menolong kita "

9. 7!! - Lovers episode 206 - 230
     suaranya itu loh favorit gue banget
10. Tacica - New Song episode 231 - 256
     
11. Silhouette - KANA BOON episode 380 - 450

Semoga artikel gue dapat menjadi referensi bagi sobat yang suka sama soundtrack naruto shippuden 

0 Response to "11 LAGU SOUNDTRACK NARUTO SHIPPUDEN TERBAIK PALING ENAK DI DENGAR "

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca