INI LOH HAL YANG BIKIN KAMU KANGEN MASA SEKOLAH

INI LOH HAL YANG BIKIN KAMU KANGEN MASA SEKOLAH


 hal-hal  yang kamu rindu/ kangen  masa sekolah dulu | memang ya, masa sekolah itu terutama zamanya sma/smk yang paling bermoment bagi sebagian orang termasuk sobat juga.selama 3 tahun pula banyak hal sobat alami entah senang, galau , konyol, hal kekanakan,lucu-lucuan,norak  atau moment yang paling berkesan bagi sobat sampai sobat ingat terus sampai sekarang.

di waktu sekolah dulu maunya cepat  lulus kalau sudah lulus malah jadi kangen masa sekolah dulu. bukan hanya sobat yang merasa seperti itu banyak orang setelah lulus sma/smk bahkan sudah bekerja sekalipun juga kangen masa sekolah dulu termasuk admin juga.terus apa saja hal yang bikin kamu kangen saat sekolah dulu. langsung saja simak ulasan berikut ini :
1.Belajar kelompok
memang asyik,kalau pas belajar kelompok bukan hanya belajar lebih mudah tapi kita bisa kumpul bersama teman, sharing soal pelajaran dan yang bikin gue atau mungkin sobat betah belajar kelompok misalnya ada pujaan hati sobat di  kelompok tersebut. wah, tambah semangat aja nih kalau begini terus tiap hari aja belajar kelompoknya. ingat yang terpenting belajarnya bukan karena ada dia. 

2. Jam kosong
pasti sobat senang ya, pas jam kosong apalagi kalau pas  pelajaranya sobat kurang suka wah tambah senang aja nih, terus kalau pas jam kosong  apa sih hal sobat lakukan? tidur, bercandaan sama temen , browsing , main game  atau hal gila-gilaan lainya.

3. Mengerjakan tugas PR tiap pagi di sekolah
entah jadi kebiasaan atau tidak  kenapa kebanyakan  siswa kalau punya PR kok  di kerjakan di sekolah bukan di rumah, terus bareng2 lagi  kok kompak banget dan sobat bisa bayangkan bagaimana gaduhnya suasana pagi hari tersebut. 

4.  pulang pagi
ini pulang pagi bukan karena terlambat datang sekolah tapi memang sekolah sobat memulangkan siswanya untuk belajar di rumah. karena ada kepentingan mendadak seperti rapat /hal penting lainya.  masih gue ingat betapa senangnya  temanku kalau tahu hari ini pulang sekolahnya agak cepat.

5.Dapat rangking
Kalau pas dapat raport yang paling kita tunggu ya rangking ini. terus misalnya  sobat  yang dapet  rangking apalagi 10 besar. sobat bisa bayangin betapa senangya waktu itu kalau tahu dapet rangking 10 besar terus yang paling di tunggu juga hadiah dari orang tua karena sobat sudah belajar dengan rajin sehingga dapet rangking 10 besar.

6.Moment Bikin video  lucu-lucuan,kocak  ,kreatif, gokil
nah ,apa pernah kelas sobat pernah bikin video lucu,kreatif, gokil di waktu sekolah dulu ? Kalau kelas gue itu bikin video lucu ala gagnam style sama harlem shake. memang saat itu  lagi populernya dan betapa lucunya dan gokilnya saat temen gue menirukan gerakan ala gagnam style dan harlem shake.sampai gue sakit perut karena kebanyakan tawa. Itu beberapa  hal  yang mungkin  bikin sobat  kangen masa sekolah dulu 
 

0 Response to "INI LOH HAL YANG BIKIN KAMU KANGEN MASA SEKOLAH "

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca