Lagu Nico touches the wall terbaik enak di dengar

Lagu Nico touches the wall terbaik enak di dengar

Lagu Nico touches the wall terbaik enak di dengar - pastinya bila sobat fans anime naruto pasti sudah tidak terdengar asing untuk band jpop ini Kalau tidak salah ada 3 buah lagu yang di jadikan soundtrack naruto shippuden 

Band rock jepang ini terbentuk pada tahun 2004 oleh
  • Tatsuya Mitsumura sebagai vocal,gitar
  • Daisuke Furumura (gitar),
  • Shingo Sakakura (bass)
  • Shotaro Tsushima (drum)
Pada tahun yang sama pula band ini memenangkan juara lotte prize di dalam acara Yamaha teen music festifal
Sepanjang karirnya, band ini telah memberikan kontribusi untuk anime dengan lagu-lagu mereka, seperti "Broken Youth", "Diver" dan "Niwaka Ame ni Mo Makezu", ditampilkan dalam Naruto Shippuden; hit single mereka "Hologram" dipilih sebagai pembuka tema untuk Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Di bawah ini ada beberapa list lagu nico touches terbaik enak di dengar menurut admin langsung saja simak ulasan berikut ini

Broken youth

Merupakan soundtrack anime naruto shippuden bagian ending , berkat ini lagu admin langsung suka sama band ini , di lagu ini  soulnya terasa sekali di lagu menggambarkan sifat optimis seseorang terhadap masalah yang di hadapinya adapun kutipan lirik lagu yang admin suka

So ore de hanare bowling ball
kibutsuhasonzai nado shouchi no suke
kowaresou de
sonna chikaramakese puraido mo amai hibi daishou mo
koeteikesou de
tocchirakatta kanjou de kiri kake yo
kowaresou de
kowasenai bokura no shouri

Mari kita lepaskan bola bowling itu.
Kita menyadari kehidupan yang aneh seperti itu.
Kita akan hentikan
Semua penderitaan yang kau bawa untukku, meninggalkan semua begitu manis
Tetap melebihinya
Mengambil emosi,
Kemenangan kita yang tak terpatahkan

Diver

Ini juga jadi lagu favorit aku karena lagunya keren sobat  jadi aku tak bosen dengarkan lagu ini terus memang lagu ini salah satu yang terbaik, di lagu ini menggambarkan seseorang yang berusaha bangkit dari kesedihan yang dia alami dan kutipan lirik lagu yang aku suka
kanashimi nante hakidashite
mae dake mitereba iindakke
sore ja totemo matomo de irarenai
subete o boku ga teki ni mawashitemo
hikari o kasuka ni kanjiterunda
soko made yuke sou nara
iki o shitakute koko wa kurushikute
yami o miageru dake no yoru wa
mogaku gen'atsushou no DAIBAA
ikiteirundatte tashikametakute
fukai kaitei o mezashite mou ichido kokyuu o shiyou

Mungkin lebih baik melampiaskan kesedihan..
Dan berusaha untuk terus maju..
Namun dengan begitu aku tak dapat jujur..
Meski aku menyerahkan segalanya pada musuhku..
Aku dapat merasakan cahayanya..
Berharap cahaya itu akan menuntunku..
Aku ingin bernafas namun begitu sulit..
Aku mencari kegelapan dari suatu malam..
Penyelam yang berjuang dengan rasa sakit..
Meski aku masih hidup, aku ingin memastikannya..
Menuju dasar laut yang dalam dan mencoba bernafas kembali..
Ketika aku membalik peta dalam pikiranku kemarin malam..
Rasanya terisi oleh pengetahuan yang tidak kumiliki..
Meski pun aku selalu berpikir aku ini kuat..
Aku selalu berpikir aku lebih kuat daripada orang lain
 

Niwaka ame ni mo Makezu

ini juga jadi soundtrack opening  anime naruto Shippuden yang ke 13 walaupun sebenarnya pas pertama dengar lagu ini terasa biasa saja namun karena keseringan dengar jadi suka juga, di lagu ini menggambarkan tentang seseorang yang ingin meraih masa depannya namun terhalang oleh sesuatu  dan kutipan lirik yang aku suka  


Kimi ga waratta ashita wa ame kai?
Soumeina hikari ga chikachikahikaru
Me o korasanakucha
Mirai ga kawatte shimau mae n
Kitto kitto ima o saratte yuku
Apakah kau tertawa tetapi besok akan hujan ?
Cahaya bijak berkedip di depan matamu
Sebelum masa depan berubah
Kau harus menyesuaikan tujuanmu
Dan pasti kau dapat merebut saat ini untuk dirimu sendiri
Gunting untuk memenangkan sesuatu itu
Telah kehilangan ketajaman
Ketika mencoba untuk memperbaiki
Bel akan berbunyi
Terlalu jauh berjalan untuk tujuanmu
Kau benar-benar emosional
Tidak masuk akal jika kau mengatakan
Bahwa hal-hal tersebut bukan dari dirimu
Tangan ini mengenggam panah yang dalam
Lebih dari satu kunci yang solid untuk melindungi
Bukankah kau tertawa
Saat kau katakan itu

Hologram 

ini lagu juga di jadikan soundtrack anime yakni Fullmetal Alchemist: Brotherhood ,dari awal saja aku sudah suka lagunya apalagi pas di reff lagunya, di lagu ini menggambarkan tentang perasaan yang seseorang yang  sedang bimbang dan berharap bisa keluar dari perasaan tersebut 

masshiro na keshiki ni ima sasowarete
boku wa iku yo mada minu sekai e
maigo no mama tabishiteita nezumiiro no sora no shita
higawari no chizu ikutsu mo no yume ga nijin de ita
itsuka wa sa chippoke na boku no kono hohaba de mo
ano kumo no mukou made ikeru kana
Terpikat oleh pemandangan saat ini yang begitu terang..
Aku pun menuju dunia yang masih belum terlihat..
Selama aku kecil, aku mengembara di bawah langit yang berkabung..
Banyak impian ternodai pada peta yang berubah setiap harinya..
Suatu saat, dengan langkahku yang kecil ini..
Aku berharap dapat melewati sisi lain dari awan itu..
Aku berusaha terlihat kuat dan terluka saat kamu melihat hatiku..
Tetesan hujan yang turun kini terpantul berkali-kali dimana-mana..

0 Response to "Lagu Nico touches the wall terbaik enak di dengar"

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca