5 Cara Hebat mengatasi masalah kehidupan



5 Cara Hebat mengatasi masalah kehidupan

5 Cara Hebat mengatasi masalah kehidupan -Hampir semua orang punya masalah kehidupan yang cukup kompleks seperti masalah sekolah.keluarga,pekerjaan,atau masalah dengan sahabat dan masih banyak lagi lainya,Jadi jangan  berfikir bahwa hanya anda yang punya masalah yang telah admin  sebutkan di atas,memang saat seseorang dilanda masalah yang cukup serius maka akan membuat fokus  terganggu.Karena anda hanya terus memikirkan masalah  tersebut sehingga lama kelamaan akan jadi beban pikiran  anda sendiri

Sudahkah anda  menemukan solusi terbaik untuk masalah yang sedang hadapi ? Mungkin beberapa orang sudah menemukan solusinya namun ada juga yang belum menemukan solusi hingga saat ini
Jangan khawatir karena setiap masalah pasti ada solusinya yang terpenting adalah anda tahu cara menyelesaikan  masalah tersebut.

Bisa saja anda membuat keputusan besar bagi hidup anda untuk menyelesaikan masalah  ,sebelum itu terjadi pikirkan kembali dampak yang mungkin di timbulkan.
Jangan sampai anda mengambil keputusan yang salah karena mengedepankan ego saja
Untuk itu di sempatkan kali ini admin ingin membagikan tips menyelesaikan masalah seperti di bawah ini.

Berdoa dan mendekatkan diri  kepada tuhan
Hal yang mungkin banyak di lupakan namun sangat bermanfaat bagi kehidupan anda , dengan anda berdoa dan beribadah kepada Tuhan akan membuat hati dan jiwa anda tenang  sehingga  ego atau amarah tidak mempengaruhi keputusan anda dalam menyelesaikan masalah. 

Menganalisa masalah yang sedang di hadapi
Tentukan terlebih dahulu  masalahnya setelah itu coba anda menganalisa seperti apa penyebabnya?
kenapa ini bisa terjadi ?,hal apa yang seharusnya  saya  lakukan terlebih dahulu.
Dengan  menganalisa masalah tersebut sehingga kini anda dapat memahami masalah serta memudahkan mencari solusi yang  terbaik.

Jangan memedamkan masalah seorang diri
Banyak orang yang suka memedamkan masalah seorang diri , kadang kalanya masalah dapat mudah  di atasi oleh anda , ini bukan berarti semua masalah dapat teratasi oleh anda sendiri
anda juga perlu sharing tentang masalah tersebut kepada orang -orang terdekat bagi anda terutama keluarga dan sahabat.

Dengan menceritakan masalah yang anda alami maka otomatis  beban pikiran yang selama ini menganggu kehidupan  anda akan menghilang dengan sendirinya.

Percaya pada diri sendiri bahwa aku mampu mengatasinya
Bila anda ragu pada diri sendiri terus  bagaimana anda bisa mengatasi masalah tersebut ? Tanamkan pada pola pikir anda bahwa " Saya pasti bisa mengatasinya." 

Jangan takut atau putus asa dengan masalah hidup anda buktikan bahwa anda seorang mental pemenang.

Jangan pernah menyepelekan masalah sekecil apapun
Masalah besar itu justru di mulai dari  hal-hal kecil yang kerap sekali disepelekan ibarat anda membuang sampah pada tong sampah , mungkin 5 hari atau seminggu baru tong sampah tersebut penuh apabila anda tetap membiarkan tong sampah tersebut penuh bukan hanya dapat mencemari lingkungan saja serta bisa menjadi sumber penyakit dari contoh  kasus ini yang rugi siapa pasti anda sendirikan.

0 Response to "5 Cara Hebat mengatasi masalah kehidupan "

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca