Rekomendasi 10 Speaker Bluetooh patut anda beli


Rekomendasi 9 Speaker Bluetooh patut anda beli

Rekomendasi 10 Speaker Bluetooh patut anda beli -speaker Bluetooth adalah perangkat  kecil yang efisien dalam hal  memainkan musik yang telah Anda simpan di ponsel, tablet, atau komputer, bahkan jika itu berada di seberang ruangan atau di bagian lain dari rumah  Speaker Bluetooth terbaik menawarkan kualitas suara yang besar. Tetapi  juga memberikan Anda kenyamanan bermain musik Anda di mana saja, tanpa kabel. Mencari speaker Bluetooth terbaik memang cukup sulit  karena begitu banyak spekfikasi yang hampir mirip di semua produk speaker bluetooh sampai Anda harus teliti saat membeli.

 sebenarnya ada 2 varian speaker tanpa kabel yakni memaluli Bluetooh dan Wi-Fi baik model rumah dan model portabel speaker nirkabel yang memerlukan  baterai isi ulang.Di sisi lain Wi-Fi speaker  yang terhubung ke jaringan rumah Anda juga  perlu listrik oleh  karena itu akan  lebih sulit untuk bepergian dengan speaker wifi kesayangan  Anda.

anda  dapat menemukan banyak produk speaker Bluetooth yang mengintegrasikan kedua Bluetooth dan konektivitas Wi-Fi. Itu berarti bahwa Anda akan memiliki banyak pilihan ketika menghubungkan perangkat Anda ke speaker. 

 Ini adalah beberapa speaker Bluetooth terbaik di pasar, dan ada sesuatu untuk semua orang dalam hal prioritas dan anggaran.

speaker Edifier R2000DB Bluetooth

ini merupkan Yang terbaik dari speaker Bluetooth dari segi pengaturan secara keseluruhan. menurut beberapa konsumen  adalah sistem Edifier R2000DB   menyukai desain elegan pasangan ini dari Bluetooth speaker  yang dapat memberikan kesan  " sangat baik " dari kualitas suara dan kemudahan penggunaan . Mereka memutuskan bahwa sistem ini adalah pilihan yang baik " bagi konsumen lebih kritis mencari speaker stereo nirkabel untuk musik dan konten audio lainnya . " Tidak seperti banyak model lainnya , ini salah satu perangkat sebagai sepasang stereo . Ini juga lebih murah daripada banyak model yang biasanya mendapatkan peringkat tinggi ( meskipun tidak memiliki Wi - Fi ) . Sistem ini menawarkan volume yang layak di sebuah ruangan besar , dan karena ada dua speaker terpisah disertakan , mereka dapat ditempatkan untuk menawarkan pemisahan stereo yang lebih baik daripada banyak pilihan lain .
    Jenis nirkabel : Bluetooth
    Sumber daya: AC
    Berat: 23,4 pounds
    Dimensi : 6,8 x 9,9 x 11,4 inci

Sony SRS - X9

Pilihan jika untuk digunakan di rumah - dan bersedia membayar harga yang cukup mahal untuk mendapatkannya - adalah Sony SRS - X9 " Harga model ini , saat ini sekitar $ 529, pasti menempatkannya di antara kelas speaker Bluetooth yang jauh dari low end dari pasar . Tetapi jika Anda ingin suara yang besar , sistem ini memberikan. Anda dapat terhubung ke jaringan rumah Anda melalui Wi - Fi atau DLNA , menggunakan Bluetooth untuk streaming dari smartphone atau tablet , atau bermain musik dari iPod , iPhone , atau Mac menggunakan AirPlay . speaker ini bahkan dilengkapi dengan jack Ethernet untuk koneksi kabel , dan port USB mendukung file musik tinggi kesetiaan .
    Jenis Wireless : Wi - Fi dan Bluetooth
    Sumber daya: AC
    Berat: 13,8 pounds
    Dimensi : 5.23 inci x 4,9 inci x 16,9 inci

 

Wren Suara V5US Bluetooth

Pilihan lain yang kemasan di kedua kompatibilitas Wi - Fi dan Bluetooth adalah Wren Suara V5US . itu termasuk di antara jajaran speaker Bluetooth terbaik untuk  yang bersedia untuk menghabiskan cukup banyak biaya . saat ini harga yang di tawarkan  $ 399, tapi harga itu  pantas karena  memberikan " kualitas suara yang sangat baik " untuk kedua musik dan film pemutaran . Anda dapat menghubungkan speaker Bluetooth ini ke jaringan rumah Anda melalui Wi - Fi atau DLNA , menggunakan Bluetooth untuk streaming dari perangkat yang kompatibel , atau mengambil keuntungan dari input analog . Penguji melihat tidak ada perbedaan yang signifikan antara Wi - Fi , Bluetooth , dan kualitas suara kabel . Namun, mereka mengamati bahwa suara Bluetooth memiliki " sedikit lebih menonjol treble dan masih sizzly . "
    Jenis Wireless : Wi - Fi dan Bluetooth
    Sumber daya: AC
    Berat: 6,6 pon
    Dimensi : 4.2 x 16.6 x 6.1 inci

 Fluance Fi50

Bagi mereka yang membutuhkan hanya Bluetooth untuk sistem audio rumah mereka, Fluance Fi50 adalah pilihan . Meskipun model ini saat ini biaya $ 200, rating tidak jauh di belakang mereka yang Consumer Reports memberikan ke speaker Bluetooth yang terbaik . Sistem ini memberikan kualitas suara yang sangat baik dan juga sangat mudah digunakan . Ini salah satu dari beberapa model dengan layar LCD . Menariknya , tidak seperti kebanyakan produsen speaker Bluetooth lainnya , Fluance merekomendasikan periode istirahat -in untuk model ini untuk melakukan yang terbaik . Karena ini adalah Bluetooth - satunya speaker , Anda mungkin berharap untuk memiliki baterai isi ulang  bagaimanapun  bahwa speaker Bluetooth ini perlu untuk tetap terhubung ke stopkontak .
    Jenis nirkabel : Bluetooth
    Sumber daya: AC
    Berat: 13,9 pounds
    Dimensi : 25 x 11 x 9 inci

 nirkabel  UE

Jika apa yang Anda cari   adalah speaker Bluetooth portabel dan terjangkau , UE Roll adalah pilihan terbaik Anda . Ini adalah salah picks publikasi dari speaker Bluetooth terbaik ,  untuk perangkat portabel karena menggabungkan kualitas suara atas rata-rata dengan desain tahan air dan ramah - wisata . Model ini biaya di suatu tempat antara $ 80 dan $ 100 tergantung pada warna yang Anda pilih . Sementara ada beberapa konsumen dalam kisaran harga yang sama dengan suara yang sedikit lebih baik , Roll sempurna untuk di bawa dalam koper atau laptop tas Anda . Bahkan fitur tali bungee untuk menggantung dari keran shower, mengamankan ke gagang pintu , atau pasangkan ke sepeda Anda .

    Jenis nirkabel : Bluetooth
    Sumber daya: Baterai
    Berat: 11,7 ons
    Dimensi : 5.3 x 5.3 x 1.6 inci

 Logitech X300 Bluetooth

pilihan ramah anggaran lain dari speaker Bluetooth portabel adalah Logitech X300. The Wirecutter mencatat bahwa ini adalah perangkat dasar yang tetap menawarkan " suara penuh dan suara alam lebih dari hampir semua konsumen speaker  Bluetooth " Biaya Model ini sekitar $ 50, yang sangat murah untuk kualitas suara yang besar.  menjelaskan bahwa ini speaker Bluetooth "tanpa embel-embel: Ini tidak tahan air, tidak memiliki apapun fitur lainya  atau kabel " Tapi itu membuat speaker  bluetooth sederhana

    Jenis nirkabel: Bluetooth
    Sumber daya: Baterai
    Berat: 12,8 ons
    Dimensi: 2,8 x 5,9 x 2,7 inci
speaker 

Bose Mini 2

Jika Anda menempatkan prioritas pada kualitas suara yang tinggi, maka The Wirecutter merekomendasikan Bose Mini II. Pada sekitar $ 180, itu pricier daripada sebelumnya dua picks publikasi. Tapi model ini mungkin hanya atas daftar speaker Bluetooth terbaik setelah Anda mendengar betapa baik perangkat ini terdengar daripada banyak pesaingnya.menemukan bahwa ia menawarkan  "lebih dekat dengan apa yang Anda harapkan untuk mendengar dari sistem stereo kecil yang layak." Ini juga dilaporkan mampu bermain "cukup keras untuk mengisi musik  sebuah pesta atau makan malam ." Selain itu, itu cukup portabel untuk menemani liburan,Tapi mungkin bukan jenis speaker Bluetooth yang Anda ingin membawa sekitar dalam ransel Anda saat mendaki
    Jenis nirkabel: Bluetooth
    Sumber daya: Baterai
    Berat: 1,5 pon
    Dimensi: 7.1 x 2.3 x 2 inci

 Riva Turbo X Bluetooth

Jika Anda bersedia untuk menghabiskan sejumlah besar uang untuk mendapatkan suara terbaik tersedia dalam speaker portabel, maka Riva Turbo X mungkin menjadi pembicara Bluetooth untuk Anda. Ini adalah pilihan yang mahal, tapi $ 299 itu saat ini biaya membuat Anda apa penguji Wirecutter ditentukan adalah "terbaik portable speaker Bluetooth Anda dapat membeli." Model ini menawarkan suara yang "lebih jelas, lebih hidup, lebih luas, dan lebih alami dibandingkan pesaingnya." Ini salah satu pembicara Bluetooth portabel paling mahal, tapi untuk pengguna yang tepat, itu pasti senilai biaya. Namun, itu berat untuk ukuran dan tidak kasar seperti beberapa pembicara lain pada daftar, jadi itu mungkin yang terbaik yang digunakan di kantor-kantor, kamar tidur, dan ruang keluarga.
    Jenis nirkabel: Bluetooth
    Sumber daya: AC
    Berat: 5.65 pounds
    Dimensi: 3,5 inci x 9,1 inci x 4,1 inci

Peachtree Audio DeepBlue 2 speaker nirkabel

Adapun pilihan dari speaker Bluetooth terbaik untuk mendengarkan musik di rumah ,model ini di tawarkan adalah cukup  mahal sekitar $400 Tapi  menemukan bahwa perangakt ini  menawarkan penuh, audio kaya yang "mendekati dengan apa yang Anda terkait dengan sistem home stereo tapi tanpa kabel dan setup yang datang dengan memiliki sebuah stereo rumah tradisional." Menurut panel mendengarkan, speaker Bluetooth ini terdengar hampir sama baiknya dengan sistem yang harganya ratusan dolar lebih. Ini secara otomatis menyesuaikan EQ untuk menjaga tinggi, rendah, dan frekuensi midrange benar seimbang. Bahkan memiliki jejak yang cukup kecil untuk mengambil tempat tinggal di rak buku, meja samping, atau meja tanpa menarik terlalu banyak perhatian pada dirinya sendiri.
    Jenis nirkabel: Bluetooth
    Sumber daya: AC
    Berat: 14.2 x 6.5 x 9.2 inci
    Dimensi: 13,5 pounds
.

Marshall Acton Bluetooth

Untuk melengkapi daftar, Wirecutter memilih untuk speaker home Bluetooth ramah anggaran adalah Acton Marshall. Jika tidak ada ruang dalam anggaran Anda untuk DeepBlue Peachtree, $ 200 Acton masih menawarkan suara terhormat. Saran Bellamy dari model ini adalah tidak tanpa pemesanan, karena pada volume tinggi dapat "terdengar sedikit berlumpur." Namun, jika Anda hanya berencana mendengarkan musik "pada volume yang wajar untuk cukup keras," speaker Bluetooth ini kemungkinan akan apa yang Anda butuhkan untuk meng-upgrade pengaturan audio rumah Anda.
    Jenis nirkabel: Bluetooth
    Sumber daya: AC
    Berat: 9.35 pounds
    Dimensi: 6.2 inci x 10,4 inci x 5,9 inci

0 Response to "Rekomendasi 10 Speaker Bluetooh patut anda beli "

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca