5 kiat membantu wujudkan impian anda



5 kiat membantu wujudkan impian anda


5 kiat membantu wujudkan impian anda - hampir semua orang pasti mempunyai mimpi atau impian yang mungkin sudah di pikirkan pada waktu kecil dulu "kalau sudah besar aku mau jadi apa ? "atau hingga sekarang anda juga punya impian seperti ingin di terima sekolah favorit ,dapat pekerjaan yang gaji tinggi, punya rumah bagus , punya kendaraan baru dan masih banyak lagi lainya.

Namun di kala anda sudah merencanakan dan mengusahakan namun tak sesuai yang di harapan. memang kehidupan ini merupakan rahasia illahi jadi kita hanya bisa terus berusaha untuk mencapai impian tersebut.

Dalam mewujudkan mimpi atau impian pasti ada hambatan yang mungkin akan di hadapi nantinya dari hambatanya yang berat maupun ringan.Bisa saja anda juga akan mengalami suatu kegagalan saat mewujudkan mimpi tersebut.

Jangan sampai anda jadi seorang Pemimpi saja yang hanya bisa membayangan impian yang telah anda bangun. Ada beberapa sikap yang membantu untuk memwujudkan mimpi anda antara lain : 

Sikap patang menyerah
Hal wajib anda miliki adalah sikap patang menyerah , walaupun berkali-kali mengalami kegagalan anda akan terus mencoba lagi  sampai impian terwujud. ini lah yang di sebut sikap patang menyerah sejati  "tidak ada kata  mustahil di dunia ini dengan bermodalkan  tekad dan ketekunan. " 

Tekun
Sifat yang tidak boleh di sepelekan karena dengan ketekunanlah memudahkan anda untuk mengapai impian misalkan anda punya tanaman buah  yang masih bibit.tiap pagi anda rutin menyiraminya dan memberi pupuk 3 hari sekali. itu belansung hingga berbulan sampai tanaman tersebut berbuah. bila saatnya  panen buah yang di hasilkanpun banyak dan manis.coba anda bayangkan bila saja anda malas menyirami atau memberi pupuk maka lama-kelamaan tanaman tersebut akan mati dan anda tidak bisa merasakan hasil jerih payah anda.

Kerja cerdas
Yang di maksud kerja cerdas ialah bekerja dengan memanfaat kesempatan yang ada  sebaik mungkin dengan cara yang effisien. bertujuan agar mendapatkan hasil yang maksimal jadi bekerja itu bukan dengan otot saja namun dengan otak juga. misalnya saja impian anda belum terwujud hingga sekarang serta anda sudah berusaha sekuat tenaga namun tetap gagal juga. maka seharusnya anda lakukan adalah menganalisa kegagalan anda dan menentukan penyebab kegagalan sehingga di kemudian hari anda tidak lagi gagal yang sama pula.

Motivasi diri sendiri
"aku pasti bisa melakukanya"  itu salah satu ungkapan untuk motivasi diri sendiri.ada begitu banyak cara untuk memotivasi diri baik melalui seminar ,mendengarkan motivator atau anda bisa melakukan sendiri ,jangan ragu pada kemampuan sendiri teruslah berusaha untuk mengejar impian anda buatlah dirimu bangga atas usaha besar anda.

Teruslah Belajar 
saat  mengalami suatu kegagalan pastinya anda belajar jangan sampai anda mengalami kegagalan kedua kalinya dengan begitu dapat menambah pengalaman anda sendiri. tidak ada kata lelah untuk Belajar, raihlah impianmu dengan belajar cara mendapatkanya   
 

0 Response to "5 kiat membantu wujudkan impian anda "

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca