LAGU YUI TERBAIK BIKIN SEMANGAT TIAP PAGI






siapa sih gak kenal sama penyanyi satu ini ,mungkin sobat penggemar musik  J-pop pasti sudah tahu namanya  YUI , yang membedakan ia dengan penyanyi lainya adalah semua lagu yang dinyanyikan Yui  merupakan hasil ciptaan dia sendiri. walaupun sangat terkenal di jepang ia masih senang melakukan konser live street  yang diadakan di jepang, menurut gue hasil karya Yui  itu luar biasa bukan hanya lagu yang enak didengar tapi lirik tiap lagunya mengandung makna mendalam ini yang bikin gue fans sama dia dan penampilan ia tiap konser sangatlah sopan,ia merupakan seorang penyanyi multitalen dia dapat memainkan berbagai macam alat musik  selain gitar , sempat gue denger berita terbaru  bahwa YUI sudah menikah bahkan katanya udah melahirkan kalau toh berita ini benar gue hanya ingin ngucapin selamat buat YUI karena sekarang Idolaku  menjadi seorang Ibu dan gue juga berharap untuk tahun ini Yui dapat konser di Jakarta lagi   

nah berikut ini gue akan share list lagu yui yang bikin sobat tiap pagi semangat :

1.Rolling star
   Bagi sobat pengemar anime Bleach pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu ini karena lagu ini  salah satu OST anime bleach dan saat gue pertama kali denger lagu ini gue langsung jatuh cinta sama nih lagu karena lagu ini asyik banget dan bikin semangat gue bangkit lagi .kalau sobat udah lihat video klip nya tak jamin deh video klipnya pasti  keren dan juga sobat pasti suka 

2. laugh away
     saat gue lagi galau gue pasti dengerin lagu nih entah kenapa saat gue denger nih perasaan gue jadi baik lagi , di lagu ini seakan Yui ingin para fansnya ataupun orang yang mendengarkan lagu ini agar tertawa lepas dan melupakan masalah hidup sejenak karena hidup ini bukan untuk ditangisi tapi untuk di jalani , kalau sobat lagi galau coba dengerin lagu ini pasti mood jadi baik lagi

3.Never say die
   memang ya, yui itu jago sekali buat lagu dan lagu ini juga asyik seakan gue juga ingin beryanyi setiap lirik lagu ini mempunyai pesan agar kita bangkit dari ketepurukan sesuai judulnya Never say die ''jangan pernah mati'' lagu ini cocok saat sobat lagi   down semangat

4. Again
    di awal lagu ini yui nyanyinya cepet banget sambil mainin gitar pastinya sangatlah keren dan yang buat gue suka sama ni lagu adalah ini satu-satunya lagu dimana yui nyanyinya sambil ngerap
di lagu ini seolah Yui ingin mengajak sobat agar pantang menyerah dari segala masalah yang sedang  dihadapi,  salut deh buat yui yang bikin lagu keren nih


5. Gloria
    kalau sobat udah lihat video klipnya pasti keren kan ? di video klipnya itu menceritakan 2 orang siswa jepang yang berusaha untuk meraih cita-citanya, gue sangat suka sama nih lagu karena pas dengan keaadan gue sekarang yang masih berusaha sekuat tenaga untuk meraih cita-cita gue
di lagu ini yui ingin agar kita pantang menyerah dan selalu berusaha untuk meraih cita-cita
lagu ini cocok untuk sobat yang masih sekolah ataupun yang masih ngejar cita-cita

mungkin itu dulu yang bisa saya share  ,di lain waktu gue akan share lagi lagu yui yang enak di dengar , di tunggu ya Sob updatenya

sekian dan trimakasih