Game Android untuk ram 512 mb(Beach Buggy)




Game Android  untuk  ram 512 mb  - Siapa yang suka Bermain game mobile khususnya di smartphone android ? Kalau kita teliti ada begitu banyak game yang bisa di mainkan seperti game balapan ,puzzle dan masih banyak lagi 

Namun Bila ram hanya 512 mb apakah bisa bermain game HD ? Tentu bisa sobat seperti game android di bawah ini.

Yakni Beach buggy racing game besutan vektor unit kalau menurut admin game balapan sangat bagus mulai dari sisi grafisnya maupun  variasi lintasan balapan.

game ini juga sangat populer ini di buktikan dengan jumlah download di play store sekitar 10 juta dan kabar baiknya game ini free.

ada sekitar 9 karakter yang di hadirkan untuk serial game racing ini namun karakter  yang bernama Rez jadi karakter pertama untuk  anda, bisa saja anda menggunakan semua karakter tapi anda harus menangkan duel balapan terlebih dahulu  dengan karakter setiap track.

setiap karakter punya kemampuan khusus yang berguna untuk menangkan setiap balapan seperti karakter Rez dengan kemampuan dapat menambah kecepatan mobil , karakter roxie roller       dengan tinju andalannya "derby dash" dan masih banyak lagi  namun anda hanya bisa menggunakan kemampuan tersebut 1 kali saja setiap balapan.

 bukan hanya kemampuan khusus karakter saja di setiap balapan juga terdapat power up yakni seperti kemampuan khusus  jadi setiap anda mengambil power up yang berbentuk tanda tanya tersebut maka anda juga mendapatkan kemampuan khusus seperti menambah kecepatan , menembakan roket , memberikan jebakan pada  lawan dan masih banyak lagi , power up favorit gue itu adalah elang api karena kemampuan dapat menyerang pada lawan khususnya  di posisi no 1.


menariknya ada sekitar 15 track yang dihadirkan  seperti di dekat pelabuhan, pantai , hutan , rawa, goa, gunung berapi ,planet luar angkasa yang lebih seru lagi adalah di setiap track ada jalan rahasianya  jadi anda harus menemukan jalan rahasia tersebut untuk dapat memenangkan setiap pertandingan jauh lebih mudah.

bila anda bosan memainkan game sendiri tak salah anda mencoba layanan google play game jadi anda bisa bersaing dengan teman anda di leardboard tentunya anda perlu menyikronkan akun google anda.

Bagusnya lagi game beach buggy ini bisa di mainkan di TV serta dapat menampilkan 4 pemain sekaligus melalui sambungan usb namun anda perlu ugrade game ke versi pro.

Di dalam game ini anda bisa modif mobil kesukaan anda dari warna, wallpaper mobil dan ugrade mesin mobil agar supaya tambah kencang.

Bila anda mencari game balapan HD yang 3D yang cocok untuk ram 512 mb mungkin game beach buggy racing jadi salah satu rekomendasi yang terbaik buktinya admin menggunakan adromax yang ram 512 mb  lancar saja tanpa lag.

Oh ya sobat pembaca akhirnya aku bisa mengalahkan karakter boss terakhir dari game beach buggy racing yakni Benny si kelinci.
Baca juga :
Cara mengalahkan karakter boss beach Buggy setiap track.

1.ugrade mesin anda secara maksimal
Hal terlebih Dulu di lakukan adalah upgrade mesin mobil Anda terutama masalah kecepatan.

2. Kenali jalan rahasia setiap track balapan
Setiap Track punya jalah rahasia masing-masing , gunakan jalan tersebut 
Untuk memenangkan duel balapan.

3.gunakan power up 
Ada beberapa jenis power up yang bertujuan menghalangi atau memperlambat lawan kalau admin menggunakan power up tersebut  saat mendekati garis finish Jadi anda punya kesempatan memenangkan balapan.

4.Pilih karakter bermain  Yang cocok
Pilihlah karakter anda yang sekiranya dapat memenangkan balapan kalau admin sering menggunakan karakter saat menghadapi roxie roller karena kemampuanya dapat memperlambat laju mobil dan kemampuan tersebut di gunakan putaran terakhir balapan.

5.gunakan fitur booster 
Biasanya sebelum game balapan dimulai anda di tawarkan untuk menambah booster pada mobil dengan karakter monyet di samping layar anda bila anda tertarik untuk menambahkan booster tinggal tekan karakter tersebut maka mobil anda akan tambah kencang

baca juga
cara main game HD ram 512 mb 

0 Response to "Game Android untuk ram 512 mb(Beach Buggy)"

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca