10 Komputer Mini (pocket) yang wajib anda miliki


10 Komputer Mini (pocket) yang wajib anda miliki


10 komputer mini stick yang patut anda miliki - perkembangan teknologi sekarang ini luar biasa pesatnya dalam bidang  kesehatan ,pendidikan dan khususnya bidang gadget.Banyak kita jumpai juga produk gadget  yang canggih dan inovatif  seperti  komputer stick ini , nah apakah sobat tahu komputer stick itu dan perbedaannya dengan PC yang biasa anda jumpai.

Seperti namanya komputer stick ini memang secara fisik lebih kecil dan tentunya lebih praktis dari PC biasa  bahkan anda pun dapat menyimpan di saku anda.

Komputer stick ini memang di rancang agar lebih praktis dan effisien dalam hal pengunaan tempat dan juga  hemat energi secara fisik bentuknya seperti flashdisk  namun lebih besar.
Di bawah ini adalah 10 komputer stick yang patut anda miliki.

Intel Computer stick
Intel Computer Stick ini  ukuran sama dengan  ponsel. Intel komputer stick ini  didukung oleh port Micro-USB dan hanya dihubungkan ke port HDMI pada monitor atau TV. Dengan built-in WiFi dan Bluetooth, dapat dengan mudah terhubung ke internet dan perangkat nirkabel, seperti mouse dan keyboard. 

Ia juga memiliki port USB dan kartu MicroSD yang normal Slot, yang dapat digunakan untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Ada dua versi untuk sistem operasinya Windows Dan  Linux. Windows versi 8.1 biaya sekitar $ 150 dan dilengkapi dengan penyimpanan 32GB dan RAM 2GB. Yang lebih murah versi Linux dilengkapi dengan 8GB penyimpanan dan 1GB RAM. Keduanya memiliki quad-core prosesor Intel Atom.

MeeGoPad T01
Perangkat komputer pocket  ini juga dilengkapi dengan Intel Atom prosesor quad -core , Bluetooth 4.0 , 2GB RM , penyimpanan 32GB , built -in WiFi , dan Windows 8.1 . Bahkan termasuk USB yang sama , Micro - USB , dan port MicroSD Perbedaan utama tampaknya dalam kurangnya versi lengkap dari Windows, sebagai konsumen banyak mengeluh tentang hal itu Biayanya yang di tawarkan hanya $ 107, tetapi untuk mendapatkannya versi lengkap dari Windows anda di haruskan membayar biaya lebih mahal .

iView Cyber
iView Cyber ​​PC  seperti menggunakan dua  komputer mini , WiFi , Bluetooth , USB dan MicroSD port , penyimpanan 32GB , 2GB RAM , sebuah quad -core Atom CPU Intel , dan Windows 8.1 yang sudah di tanamkan pada perangkat ini dan sedikit lebih murah daripada perangkat Intel Windows. 
Salah satu fasilitas yang paling menonjol dari perangkat adalah menambahkan perangkat pengendali / keyboard combo yang seharusnya membuat lebih mudah untuk mendapatkan perangkat dan berjalan . Ketika Anda bepergian , Anda mungkin dapat masuk tongkat di salah satu saku dan controller yang lain.
FXI Cotton Candy
Dengan nama seperti Cotton Candy , Anda bisa berharap bahwa perangkat komputer FXI Tech dapat menjalankan sistem  Android . Perangkat ini juga  memiliki A9 dual-core CPU , quad -core GPU , 1GB RAM dan hingga 64GB penyimpanan . Hal ini dapat terhubung ke TV dan monitor melalui HDMI atau komputer melalui USB . Ini termasuk WiFi dan konektivitas Bluetooth , sehingga harus mudah untuk pasangan dengan Internet Anda , mouse , dan keyboard. 

PQ Labs iStick A300 Series
Ada beberapa model di A300 series iStick . A300 dan A350 - SSD tampak komputer kecil yang cukup mampu setara dengan yang lain di daftar ini . Keduanya menjalankan A9 quad -core CPU dan memiliki GPU quad -core , 2GB RAM , dan 4GB penyimpanan flash. Seperti  Anda lihat bahwa perangkat ini tidak memiliki konektor  HDMI , sehingga tidak ada unsur yang menonjol .
Ini mencakup tiga port USB , port Micro - USB , jack audio, dan port Ethernet . Model A350 - SSD juga termasuk konektor mSATA untuk memperluas kapasitas penyimpanan perangkat secara signifikan . Dengan WiFi dan Bluetooth 4.0 ( di A350 - SATA ) perangkat ini terlihat seperti kesepakatan jika Anda toleran terhadap Android . A300 datang dalam di hanya $ 109 sedangkan A350 - SSD biaya $ 60 tambahan.
   
Ugoos UG007B
Pilihan lain komputer stick  sederhana, UG007B sangat mirip dengan beberapa perangkat pertama pada daftar , kecuali bahwa ia dapat  berjalan Android 4.2 iStick A300 . Ini memiliki penyimpanan 8GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD dan 1 atau 2GB RAM The UG007B menghubungkan ke layar melalui HDMI untuk visual HD . Ini didukung melalui port Micro - USB . Itu tidak memiliki Bluetooth , tapi peripheral seperti keyboard dan mouse dapat dihubungkan melalui WiFi atau ukuran penuh port USB.
Ugoos tidak mencantumkan harga dengan perangkat , tetapi ada untungnya banyak pilihan serupa di situsnya.
 
Raspberry Pi 
ini mungkin salah satu komputer mini paling terkenal di seluruh dunia Kenapa begitu populer ? Karena murah , dan platform besar untuk belajar tentang komputer dan coding . Ada beberapa model dari Raspberry Pi . Kami akan melihat Raspberry pi 2 Model B. paket komputer kecil di prosesor 900MHz quad -core dan RAM 1GB , memiliki empat port USB , port HDMI , port Ethernet , slot kartu MicroSD , dan banyak lagi.

Raspberry Pi dapat digunakan layaknya komputer pada umumnya  meskipun memerlukan sistem operasi diinstal melalui kartu MicroSD ( yang juga berfungsi sebagai penyimpanan utama ) . Banyak perangkat Raspberry Pi akan digunakan untuk Linux , tapi model khusus ini juga dapat diatur untuk menjalankan Windows 10.

Jika tuntutan komputasi Anda ringan , ini bisa menjadi pilihan alternatif  anda  Untuk pengguna komputer perangkat Raspberry Pi dapat berubah menjadi lebih dari sebuah PC sederhana namun dapat di andallan.

Visson Vensmile Wintel Mini PC
Sementara Visson ini Vensmile Wintel Mini PC adalah sedikit lebih besar dari beberapa perangkat komputer mini  di daftar ini Wintel Mini PC ini mirip dengan beberapa perangkat lain dalam daftar ini dengan Intel quad -core Atom CPU , RAM 2GB , Windows 8.1 , tipe D port HDMI , penyimpanan 32GB , Bluetooth , dan WiFi . 

Ini juga mencakup dua port full- size USB , satu port Micro - USB , dan slot kartu MicroSD . Salah satu hal pengaturan membedakannya dari banyak perangkat lain , dan kemungkinan penyebab untuk ukuran peningkatan , adalah bahwa hal itu termasuk baterai 3000mAh , sehingga tidak harus dihubungkan ke power supply sepanjang waktu . Dengan model harga sekitar $ 120 di Amazon , tampaknya menjadi cukup pocket PC yang terjangkau .
   
Gigabyte Brix Projector
jadi ini mungkin tidak termasuk Kategori komputer mini karena memang dari segi ukurannya cukup besar pada perangkat komputer mini lainya Dengan banyak port , sebuah prosesor Intel Core i3  pun sudah di tanamkan ,penyimpanan hingga 16GB RAM , WiFi , dan Bluetooth , ini spefikasi yang sangat mumpuni di kelasnya.

Satu-satunya masalah adalah barebone , yang berarti itu tidak di lengkapi  dengan RAM atau penyimpanan terpasang , dan itu juga berarti pelanggan akan perlu untuk membeli sistem operasinya juga,Dengan harga sekitar $ 300 untuk barebone , mungkin cukup murah untuk mendapatkan PC stick  dengan OS yang sudah terpasang dan hanya membeli sebuah proyektor saku pico untuk memasangkannya dengan . Perangkat ini sebagian besar dapat membuat pengalaman anda sedikit berbeda.

USB Armory
USB Armory tidak persis untuk pengguna komputer biasa. Meskipun idenya adalah bahwa hal itu dapat digunakan untuk banyak tugas, kerumunan didanai komputer mini kemungkinan besar tidak akan menggantikan PC Anda. Dengan prosesor 800MHz, 512MB RAM, dan slot MicroSD, itu tak dapat disangkal komputer. Bahkan memiliki LED kecil. 

Tetapi karena koneksi utamanya menggunakan plug USB, sudah membutuhkan PC lain yang akan digunakan. Namun, komputer kecil satu ini yang rapi yang dapat digunakan untuk meningkatkan privasi internet.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak pilihan komputer Mini di luar sana jadi bukan hanya smartphone  satu-satunya komputer yang  dapat disimpan dalam saku Anda. Dengan berjalannya waktu, kita bisa mengharapkan beberapa trobosan teknologi terutama bidang komputer.

0 Response to "10 Komputer Mini (pocket) yang wajib anda miliki "

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca