Lagu ikomono gakari terbaik enak di dengar


 Lagu ikomono gakari terbaik enak di dengar


Lagu ikomono gakari terbaik enak di dengar - hayoo sobat tahu nggak band jpop satu ini ? namanya Ikomono Gakari,Kalau sobat fans berat dari  anime Naruto pasti tak asing dengan lagunya karena ada 2 lagunya Yang  di jadikan soundtrack anime naruto

Walaupun sebenarnya band ini beraliran rock namun banyak juga lagu yang pop dan slow
Band ini di bentuk pada tahun 1999 yang beranggotakan 3 personil yaitu, Kiyoe Yoshioka
Yoshiki MizunoHotaka Yamashita 

Band ini sempat mengeluarkan sempat mengeluarkan 1 Album Indie di label Thunder Snake Record dan 2 Album Indie di bawah label Cubit Club dan akhirnya bergabung dengan label Sony Music.
Pada tahun 2006, bersama dengan Mihimaru GT, mereka dipilih sebagai  Young Guns " di acara " Music Station

Di tahun sama pula band Ikimono-gakari merilis single pertamanya dengan label Epic Records, Sony Music Entertainment Japan,Dari albumnya itu dapat menduduki peringkat satu dari peringkat mingguan oleh  Oricon, dan lagu merekapun juga  di jadikan soundtrack anime seperti Naruto Shippuden,drama TV jepang , produk iklan

Tahukah sobat bahwa  nama band Ikomono gakari berasal dari  nama sekelompok anak-anak yang bertanggung jawab untuk merawat tanaman maupun  binatang di TK (Taman Kanak-Kanak) Jepang sana.

Lalu Nama tersebut di jadikan sebagai nama band mereka  karena 2 personilnya yaitu Mizuno sama Yamashita saat masih bersekolah mereka berdua juga pernah menjadi ikimono-gakari (tugas merawat tanaman dan binatang) nah sobat  Sang vokalisnya  "Kiyoe"  merupakan adik dari teman kelas mereka di SMA

Kali ini gue share lagu ikomono gakari yang menurut gue terbaik dan tentunya enak di dengar langsung saja sob berikut ini list lagunya:

Blue bird

Ini merupakan Salah satu Lagu terbaik yang di jadikan soundtrack openingnnya anime naruto, menurut aku lagu enak banget di dengar, suara kak kinyoe pas liriknya Aoi Aoi itu favorit aku banget memang lagu ini asyik banget dari segi irama musik bikin semangat dan pastinya juga keren sobat

pokoknya kehabisan kata-kata  buat lagu satu ini dan berkat lagu ini aku jadi suka sama band ikomono gakari ini adapun kutipan lirik lagu favorit
 Habataitara modoranai to itte
Mezashita no wa aoi aoi ano sora
Kanashimi wa mada oboerarezu
Setsunasa wa ima tsukami hajimeta
Anata e to idaku kono kanjou mo
Ima kotoba ni kawatteku
Michinaru sekai no yume kara mezamete
Kono hane wo hiroge tobidatsu


 Jika dapat terbang maka kau takkan kembali
Dan tujuanmu adalah langit, langit yang biru itu
Kau masih belum mengenal arti kesedihan
Sekarang coba rasakanlah kepedihan itu
Perasaan yang ingin kusampaikan padamu
Kini kuungkapkan dengan kata-kata

Ketika kau terbangun dari mimpi dunia yang lain
Kembangkanlah sayap itu dan pergi jauh
 Jika dapat terbang maka kau takkan kembali
Dan tujuanmu adalah langit, langit yang biru itu

Kau masih belum mengenal arti kesedihan
Sekarang coba rasakanlah kepedihan itu
Perasaan yang ingin kusampaikan padamu
Kini kuungkapkan dengan kata-kata

Ketika kau terbangun dari mimpi dunia yang lain
Kembangkanlah sayap itu dan pergi jauh
Jika dapat terbang maka kau takkan kembali
Dan tujuanmu adalah awan yang, awan yang putih itu
Jika kau berhasil maka kau akan menemukannya
Terus terbang tinggi di langit, langit yang biru itu
Di langit, langit yang biru itu
Di langit, langit yang biru itu

Dengan suara bagaikan tanpa kelembutan
Jendela tua yang berkarat itu telah hancur
Lihatlah, kau pun muak di kurungan itu
Kau ingin pergi tanpa menoleh ke belakang

Denyut yang berdebar membawa pergi nafasmu
Kau pun menerjang jendela dan pergi jauh
Jika dapat berlari maka kau akan mendapatkannya
Yang kauinginkan adalah suara yang, suara yang jauh itu
Begitu menyilaukan, tanganmu pun mencoba meraihnya
Hingga dapat tiba di langit, langit yang biru itu




Hotaru no Hakari

Ini juga jadi soundtrack anime Naruto pas pertama kali aku dengar  ,entah kenapa aku langsung suka sama ini lagu apalagi pas di awal "Shalaa   lirik lagu ini menggambarkan tentang  "seseorang yang sedang jatuh cinta namun orang yang di cintai tersebut malahan tak tahu bila ada seseorang yang mencintai dia " terus lirik lagu yang gue suka

Sha la la itsuka kitto boku wa te ni suru'n da
Hakanaki mune ni sotto hikari moete ike
Aitaku naru no "shoudou"
Nakitaku naru no "junjou"
Natsu no hi ni tobikonda
Hotaru wa kaeranai
Shalala, aku tahu bahwa suatu saat aku akan menemukannya
Cahaya yang menyala dengan lembut di hatiku yang sesaat

Debaran yang membuatku rindu
Kepolosan yang membuatku menangis
Masuk ke dalam api musim panas
Kunang-kunang itu tak akan pulang

Tanpa mengatakan apa-apa, kau memberikanku ciuman
Aku menangis dan merasakan kesedihan
Hidup yang berkerlap-kerlip dengan begitu menyedihkan
 Shalala, suatu saat kunang-kunang akan menyala dan padam
Mimpi yang perlahan berkilau di hatiku yang telah mati
Shalala, wahai yang tercinta, kau juga takkan lupa, iya kan?
Diam-diam aku berharap di musim panas yang bersinar

Shalala, aku tahu bahwa suatu saat aku akan menemukannya
Cahaya yang menyala dengan lembut di hatiku yang sesaat
Shalala, wahai yang tercinta, apakah kau juga melihatnya?
Bulan yang bersinar dengan perlahan menyinari hari esok
Bersinar dengan kuatnya, dengan kuatnya


Kaze to Mirai

(Angin dan masa depan)
Lagu ini  jadi  favorit aku banget  seperti lagu blue bird di lagu ini kak kinyoe nyanyinya juga asyik dan cepat banget sobat , di lagu ini sepertinya menggambarkan seseorang yang sedang  meraih cita-citanya dan juga masa depannya adapun lirik lagu yang gue suka 

Tokai wo nukedashi te kaze wo sagashita yo
'sukoshi dake tsukareta ne' nante warau kedo mitai kei shoku ga aru
Hodoketa ashiato wo mouichido tadore ba
itsuka mita yume no tsutsuki kakinaoshi te mata hajime rareru yo


Sekarang kita menaiki angin yang bergerak
Kita akan bertemu diri kita hari esok
Ku pastikan yang ku pegang ini adalah telapak tanganmu
Dadaku penuh dengan nafas yang ku hirup
Menyebar di langit yang jauh
Ku rangkul langit malam yang penuh dengan bintang-bintang
Air mata kecil mulai mengalir
Sebuah doa akan menari dalam gelombang angin malam

Aku yakin masa depan yang sekarang dimulai
Pasti mengenakan cahaya yang menakjubkan
Warna yang terang pasti akan menyinari hari esok kita

Sekarang kita menghadapi masa depan yang kita gambar
Kita akan berlari kemanapun itu
Kita kan menggenggam erat peta yang kita peroleh


Hanabi

Lagu ini pasti tak asing lagi bagi penggemar anime Bleach karena lagu ini  jadi salah satu soundtracknya anime bleach yang menggambarkan tentang "seseorang yang sedang  merindukan seseorang yang di cintainya" adapun lirik lagu yang gue favorit


Kirameite yurameite aoki yume maihanatsu
Sakihokore haruka takaku
Mamoriyuku sono omoi hitasura narihibike
Hateru made semete tsuyoku
Kono hana moe yuku
Berkilauan, menari,
Menghasilkan impian yang biru
Bunga yang bercahaya

Dua daun bunga dati bunga api impian terjatuh dengan tenangnya dari langit
Bukankah kau yang pergi ke tempat lain melihatnya juga?
Melihat cahaya yang sama
Bahkan jika kita berdua berpisah, aku percaya suatu hari kita akan bertemu lagi
Aku menyanyi untukmu, perasaan yang berkembang dalam hatiku, bisakah kau mendengar suaraku?

Itulah kembang api, mekar dengan seketika

Berkilauan, menari, menghasilkan impian yang biru,
Bermekaran dengan indah, terbang tinggi
Perasaan ini akan melindungi kami
Terdengar dalam kesungguhan
Setidaknya itu akan menjadi kuat sampai akhir
Bunga yang bercahaya


Sakura

Ini termasuk lagu yang slow tapi enak kok  di dengar di lagu ini mengambar "perasaan cinta di musim semi seperti bunga sakura " dan lirik lagu yang aku suka
  Sakura hirahira maiorite ochite
Yureru omoi no take wo dakishimeta
Kimi no haru ni negaishi ano yume wa
Ima mo miete iru yo
Sakura maichiru

Surat pertamaku untukmu
Berkata "aku baik-baik saja"
Kau lihat kebohongan kecil melalui itu,kau mau?
Meski melewati kota
Membawa musim semi
Bunga-bunga membuka kuncup mereka lagi tahun ini

Aku akana melewati hari ini tanpamu
Dan aku juga akan tumbuh
Apakah aku melupakan segalanya?
"aku benar-benar mencintaimu"
Aku mengulurkan tangan untuk bunga sakura
Sekarang cintaku terbungkus musim semi

Bunga sakura jatuh,beterbangan ke bawah
Merangkul setiap bit cinta yang beterbangan
Bahkan sekarang,kau memberiku kata-kata yang kuat
Tinggallah di dalam hatiku,bunga sakura menari

Bunga sakura jatuh,beterbangan ke bawah
Merangkul setiap bit cinta yang beterbangan
Hari-hari aku bermimpi di musim semi yang jauh
Menghilang ke langit


itu saja yang bisa aku share kali ini , semoga lagu yang aku bagikan ini jadi buat rekomendasi judul lagu band ikomono gakari yang enak di dengar 

0 Response to "Lagu ikomono gakari terbaik enak di dengar"

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca