loading Mozilla firework masih lemot,terapkan tips ini biar kencang

Tips agar loading Mozilla firework lebih cepat

Tips meningkatkan kecepatan browser firewox-ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kecepatan internet ,salah satunya adalah masalah browser.kecepatan browser yang satu dengan lainya juga berbeda-beda. nah sobat pasti tahu  browser  firewox ini, browser dengan ikon Rubah ini cukup populer untuk di jadikan browser defaut pada komputer maupun laptop.
Untuk kali ini gue akan bagikan tips mempercepat browsing firewox berikut ini ulasanya:
Pertama Sobat  harus menonaktifkan beberapa Plugin kecuali untuk Flash, yang kebanyakan masih  digunakan pada  situs di web.

Menonaktifkan Ekstensi Anda dapat menambahkan semua jenis fungsi tambahan untuk Firefox melalui penggunaan ekstensi seperti ekstensi untuk memblokir iklan, mendownload video, mengintegrasikan dengan situs jejaring sosial, meningkatkan fitur Firefox, dan  fitur menarik lainya  yang tersedia di browser. Namun, semakin banyak ekstensi yang Anda pasang maka akan semakin lambat juga browser Firefox sobat.  Untuk mempercepat Firefox  sobat  dapat mendisablekan beberapa ekstensi tanpa harus menghapusnya serta sobat masih dapat  mengaktifkanya kembali bila sedang di perlukan.

Untuk menonaktifkan ekstensi, klik tab Ekstensi di sisi kiri dari Manajer Add-ons. Jika Anda menutup Add-ons Manager setelah menonaktifkan plugin, buka lagi seperti yang dijelaskan sebelumnya dalam artikel ini. Temukan ekstensi yang ingin menonaktifkan dan klik tombol Disable di sebelah kanan deskripsi.

Kebanyakan ekstensi mengharuskan Anda untuk me-restart Firefox sobat . Jika sobat  mendapatkan pesan merestart lalu  klik firework  Restart sekarang. Bila sobat ingin mengaktifkan ekstensi kembali maka cukup tekan disable menjadi enable. tombol yang  memungkinkan sobat untuk mengaktifkan kembali ekstensi setiap saat. Perhatikan bahwa tombol Option tidak tersedia untuk ekstensi dinonaktifkan. Semua ekstensi rusak dipindahkan ke akhir daftar ekstensi.

Uninstall Plugins Seperti disebutkan sebelumnya. plugin tidak dapat secara manual dihapus dari dalam Firefox Namun sebagian besar plugin datang dengan utilitas instalasi mereka sendiri. Lihat artikel plugin di situs Bantuan Firefox untuk informasi tentang menghapus berbagai plugin umum. Jika program uninstaller tidak bekerja untuk plugin tertentu ada cara untuk secara manual menghapus plugin.

Hapus Ekstensi Jika Anda ingin benar-benar menghapus ekstensi, membuka Manager Add-ons, jika tidak sudah terbuka, klik tab Ekstensi, dan menemukan ekstensi yang ingin Anda hapus dalam daftar. Klik tombol Hapus. Jika pesan Restart menampilkan atas judul ekstensi, klik Restart sekarang  untuk menyelesaikan proses penghapusan.

Note: Anda dapat menghapus ekstensi bahkan ketika itu dinonaktifkan.
Hapus Data Penjelajahan Firefox melacak situs yang dikunjungi, file yang telah anda download, pencarian,  cookies, dan banyak lagi. Semua data ini terkumpul dalam suatu  database, bila di biarkan terus menerus maka dapat berpengaruhi pada kecepatan browser firework itu sendiri. Jadi anda harus rajin membersihkan data browsing tersebut. Ada beberapa cara untuk menghapus data penjelajahan dari database.
  • klik tombol Firefox dan pilih history  
  • Clear Recent History dari menu drop-down. Pada kotak dialog Hapus Riwayat Terbaru kl!k panah bawah di sebelah kiri Detail.
  •  Pilih kotak centang untuk item yang ingin Anda hapus. Pilih rentang waktu seperti today , week ,month.
Langkah alternatif lainya adalah  Untuk meningkatkan  Speed ​​Up browser Firefox
Masukkan about: config di address bar dan tekan Enter. Sekarang Anda akan melihat pesan konfirmasi I'II be careful I promise. selanjutnya adalah  mencari network.http.pipelining hanya jenis / copy ini di filter pencarian dan memeriksa apakah nilai diatur ke benar atau tidak. Jika tidak, klik dua kali elemen secara otomatis akan diatur ke benar.

NB: Di sini kita memungkinkan pipelining untuk mengirim beberapa permintaan untuk halaman sehingga beban lebih cepat dari biasanya tetapi tidak semua server mendukungnya. Sekarang lagi mencari network.http.pipelining.maxrequests dan klik pada elemen nilai dan menetapkan nilai di antara 8 dan 15. (saya biasanya memilih untuk 8. Ini adalah jumlah permintaan pengiriman untuk memuat.)

Cara kedua
  1. Cari network. ( http.max-connections ) lalu klik 2x lalu ganti nilainya menjadi 64.
  2. Cari network. ( http.max-connections-per-server ) lalu klik 2x lalu ganti nilainya menjadi 21.
  3. Cari network. ( http.max-persistent-connections-per-server ) lalu klik 2x lalu ganti nilainya menjadi angka 8.
  4. Cari network. ( http.pipelining ) lalu klik 2x untuk mengubah nilainya menjadi true.
  5. Cari network. ( http.pipelining.maxrequests ).
  6. lalu klik 2x lalu ganti nilainya menjadi 100.
  7. Cari network. ( http.proxy.pipelining ) lalu klik 2x untuk mengubah nilainya menjadi trueKlik kanan pada layar (posisi terserah) lalu pilih New-integrar, lalu masukkannglayout.initialpaint.delay , lalu masukkan nilai 0.
  8. Itu saja yang bisa gue share,semoga dapat bermanfaat bagi sobat pembaca setia. 
 baca juga
 pengertian web browser dan contohnya

0 Response to "loading Mozilla firework masih lemot,terapkan tips ini biar kencang"

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca