Lagu Flow jpop terbaik enak di dengar

Lagu Flow jpop

Lagu flow jpop terbaik enak di dengar - apa kalian penggemar anime naruto pasti kalian tak asing lagi dengan band satu ini  yakni FLOW yang merupakan grup band asal negeri sakura yakni Jepang
band ini terkenal berkat lagunya yang kebanyakan  jadi soundtrack anime 

FLOW band ini memiliki 5 personel yang terdiri dari dua vokalis, drummer, bassis dan gitaris. Grup ini telah dibentuk sejak tahun 1993 ketika sang kakak (Koshi) dan adik (Take) mulai bermain musik  dan Mereka membentuk Flow pada tahun 1998, pada 2000 bergabunglah keigo (Vocal) , Goto (bass), dan iwasaki  drum 

1 tahun kemudian ,band Flow ini merliris single pertamanya yang di beri Nama FLOW dan di tahun yang sama mereka juga merilis dua mini album
dimana kedua mini-album tersebut meraih nationwide indie charts yang diadakan oleh storm. "Okuru Kotoba", merupakan cover single pertamanya, yang dirilis pada Januari 2003. Single tersebut tetap berada di Oricon indie chart selama tujuh minggu berturut-turut 

  Pada Juli 2003, Flow merilis sebuah single berjudul "Blaster" bersama sebuah label mayor, Ki/oon Records. Pada April 2004, mereka merilis "Go", yang dimana masih berada di Top 10 chart Oricon selama 3 minggu. Pada Mei 2004, dimana mereka merilis album mayor pertamanya yang bertajuk Game.

Deretan singlepun bermunculan dan pada Juli 2005 band tersebut merilis album ketiganya yang berjudul Golden Coast . Sejak perilisan album tersebut, flow telah merilis dua single dengan side-A yang baru, tetapi salah satunya ("Around the World/Kandata") dirilis dalam double A-sides. "Colors" merupakan single keempat band tersebut. Lagu "Go!!!" dan "Re:member" dijadikan opening theme song untuk anime Naruto . "Days" merupakan opening theme song pertama untuk anime Bones ' Eureka Seven,

ada beberapa lagu Flow terbaik tentunya juga  enak di dengar nah sobat kali ini gue akan share list lagu Flow jpop terbaik dan juga enak di dengar  menurut Gue langsung saja sob berikut ini ulasanya :

GO

Berkat  lagu ini gue jadi suka sama band Flow , kalau sobat pencinta anime naruto pasti tak asing dengan lagu ini memang lagu ini jadi soundtrack opening Naruto coba deh sobat dengerin pasti langsung suka juga, oh ya sobat kalau sobat udah lihat video klipnya di situ ada adegan robot manusia mungkin band flow ini terinspirasi dari film Terminator
Lirik lagu favorit 
 We are fighting dreamers takami wo mezashite
Fighting dreamers narifuri kamawazu
Fighting dreamers shinjiru ga mama ni

Kami berjuang pemimpi, tujuannya untuk atas
Memerangi pemimpi, jangan khawatir tentang penampilan
Berjuang pemimpi, melakukan apa yang Anda percaya

Sign

Ini lagu juga jadi soundtrack opening naruto namun pada serial Naruto Shippuden lagunya juga enak sob apalagi pas suara gitar melodynya,Wah  jadi tambah keren video klipnya adapun lirik lagu yang aku  suka

wasurete shimaeba ii yo kanji nakunacchaeba ii
surimuita kokoro ni futa o shitanda
kizutsuitatte heiki da yo mou itami wa nai kara ne
sono ashi o hikizuri nagara mo
Tak masalah jika aku terluka dan tidak merasa sakit lagi..
Aku akan berlari meski jika harus menyeret kakiku..

Aku kehilangan jati diriku sebenarnya..
Hancur dalam suara yang pecah..
Yang terdengar hanyalah deruan angin..

Ingin kusampaikan padamu dan menyembuhkan lukamu..
Sebelum aku hancur dalam beratnya dunia..
Apakah kamu ingat langit yang penuh air mata?
Luka yang selalu menjagamu sejak itu..
Luka yang sama akan selalu menjagamu..

"Pilihlah kebaikan yang tidak dapat melukai dengan kekuatan"
Suara itu masuk ke dalam diriku dengan penyesalan..

Seperti kancing baju yang tidak sesuai..
Hati dan tubuhku pun terpisah..
Mencoba memahami hati ini sekali lagi..

Ingin kusampaikan padamu dan menyembuhkan lukamu.

Remember

Sama halnya dengan 2 lagu di atas ,ini juga jadi soundtrack naruto shippuden namun bagian endingnya,ini juga jadi lagu favorit gue adapun lirik lagu yang gue suka
kaki narase sonzai wo
koko ni iru to
arata na tabi ga ima hajimaru
kawari yuku kisetsu no naka wo
ikinuku tabi ni bokura

 Bukalah perasaanmu..
Bersama dengan rasa cinta yang kamu rasakan..
Air mata yang kamu teteskan akan mengubah takdirmu..
Biarkan detak jantungmu menggema di dalam kegelapan..
Pada bendera dari rasa sakit yang sama..

(Aku harus mengingat.. Aku harus mengingat.. Aku harus mengingat.. Dan aku mendengar seseorang memanggil namaku!)

Bukalah perasaanmu..
Bersama dengan rasa cinta yang kamu rasakan..
Air mata yang kamu teteskan akan mengubah takdirmu..
Biarkan detak jantungmu menggema di dalam kegelapan..
Kita pasti akan bertemu..

Mainkan lagu keberadaanmu..
Dan bernyanyilah bahwa kamu ada di sini..
Biarkan ia berbunyi keras di langit..

Days

Walapun nada lagunya mellow namun lagunya juga enak kok di dengar kalau sobat pernah lihat video klipnya yang menceritakan persahabatan antara manusia dan robot 
Lirik lagu yang gue suka 
awari yuku kisetsu ga machinami somete yuku
Aimaina jikan ga nagarete
Namida iro no sora wo boku wa mitsumete ita
Kanashimi no nami ga oshiyoseru
Yume wa tooku made hakkiri to miete ita no ni
Ketika perubahan musim dimulai itu mati bawah seperti kota
waktu ambigu mengalir
Saya membintangi langit berwarna air mata
Sedangkan gelombang sedih lonjakan

Seperti mimpi yang jauh
Yang telah jelas terlihat
Aku tidak bisa melihat hal-hal penting

Hari itu , janji yang dibuat pecah dan tersebar
Fragmen yang intens namun berumur pendek dari memori
Bahkan jika , kita harus terbangun dari mimpi yang kita lihat
Aku tidak akan pernah melupakan perasaan ini , tidak pernah

Angin mengalir jauh di lanskap memudar
Lembut menghidupkan kembali kenangan saya

Seperti yang saya melanjutkan ke jalur ini akrab , tidak ada akan kembali
Kebohongan pertama adalah kata-kata terakhir Anda

0 Response to "Lagu Flow jpop terbaik enak di dengar"

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca