Lagu soundtrack Bleach terbaik enak di dengar

anime bleach ichigo kurasaki

Lagu anime bleach terbaik enak di dengar - hayoo siapa yang tahu anime bleach ini , kalao sobat penggemar anime pasti sudah pada  tahu ,anime bleach menceritakan seorang pemuda bernama Ichigo Kurasaki yang juga merupakan tokoh utamanya. karena kemampuan dia yang bisa melihat roh maka  ia dapat melihat  Rukia yang merupakan seorang  Shinigami dari soul city.yang bertugas di kakakura city karena terjadi suatu hal(saat penyerangan hollow) .maka ichigo dapat memiliki kekuatan shinigami. di saat itulah petualangan seru Ichigo sebagai shinigami sudah dimulai.Nah sobat kali ini gue share list soundtrack anime bleach terbaik paling enak menurut gue langsung aja sob di simak ulasan berikut ini.

Encoes Universe

Lagu ini merupakan lagu ending bleach eps 24 , pas pertama kali  denger lagu ini gue langsung suka sama nih lagu  memang pas  di reef lagunya ''(listen to it) deai ga tsumuideiku Merodi
(listen to me) oto ni kawaru''itu yang bikin gue suka oh ya sobat video klipnya juga keren kok  dan lirik lagu  yang gue suka.

kotoba no imi sae mo  kokoro no okiba sae mo
koe sae ushinatte mo  boku wa koko de utau darou
koko kara hibike  tooku

(listen to it) deai ga tsumuideiku Merodi
(listen to me) oto ni kawaru

Bahkan jika kata-kataku kehilangan makna
Bahkan jika hatiku kehilangan pemiliknya
Bahkan jika aku kehilangan suara
Aku akan selalu bernyanyi di sini
Dari sini gema menjauh



Di malam hening yang pecah oleh gema di telingamu
Kau menjangkau cahaya bulan sabit
Kau masih berdiri di keramaian saat itu
Mengejar masa depan yang tak jelas
Meskipun tanganmu telah meraih langit

tabidatsu kimie RSP

ini juga  lagu ending anime bleach eps 22 walaupun nada liriknya sedih namun enak banget  di dengar. kalau sobat pernah lihat video ending bleach eps 22  tak jamin deh keren banget sob adapun lirik yang admin suka.

    sakura mau mada sukoshi samui sora no shita
kimi wa yuku chiisa na kata ni yume ya kibou nosete

Terima kasih untuk tertawa dengan saya.
Terima kasih untuk menangis dengan saya.
Jangan khawatir, Anda akan baik-baik saja.
Hanya terus lurus di jalan yang Anda percaya.

Saya membuka hati saya hanya untuk Anda
Saya memberitahu Anda screets saya dan semua.
(Ada rahasia untuk Anda ...)
Pada saat saya bisa mengalahkan Anda.
Mereka semu perkelahian sekalipun.

orang penyayang tersebut benar-benar langka, bukan?
(Bukankah mereka?)
 Ketika benar-benar, benar-benar keras,
Anda hanya bisa memberi saya panggilan.

Anda akan baik-baik saja, tidak peduli seberapa jauh kita menjadi.
Anda akan baik-baik saja karena saya akan selalu menjadi teman Anda.
Bahkan jika Anda menikah
Bahkan jika Anda menjadi tua
Tidak peduli berapa banyak waktu berlalu
Anda akan menjadi teman terbaik saya, saya bangga.

The meluap air mata palsu Anda dibebaskan menipu saya.
Di sisi lain dari jendela bergerak,
sosok Anda secara bertahap menarik lebih jauh
Seperti Anda gelombang padaku.

Terima kasih untuk tertawa dengan saya.
Terima kasih untuk menangis dengan saya.
Dalam zaman yang terus berubah
Anda terus berbaris tanpa mengubah.

Selamat tinggal,
Dimulai dari sekarang.
Selamat tinggal,
Aku akan selalu menjadi teman Anda.
Kamu akan baik-baik saja,
Anda tidak sendiri.
Anda akan selalu memiliki tempat untuk kembali ke,
Disini.

Last moment spyair 

ini juga lagu sangat keren sobat walupun lagu mellow tapi karena dinyanyikan  semangat jadi gak kerasa  kalau lagu sebenarnya sedih. coba deh sobat dengar lagu ini pasti langsung suka ,video klipnya  juga keren sob.lirik  favorit admin
   shougai, kimi ni totte ore wa donna ore de ireru darou?
te wo nigitte yume wo katatte
nemuru sono isshun de ii kimi no mirai de itai

Akan menjadi seperti apakah aku di dalam kehidupanmu?
Menggenggam tanganmu dan berbicara tentang masa depan
Hanya untuk saat-saat yang tertidur tak masalah
Aku ingin menjadi satu-satunya bagimu

Jika kau terus mencemaskan permasalahanmu
kau takkan dapat mengatakan yang ingin dikatakan
Ketika kau mengucapkan leluconmu
Aku berkata "menyebalkan" dan menolak kebaikan seperti orang bodoh

Aku ingin menghapus jiwa yang pengecut ini
Aku bertahan meski pun ketakutan
Karena aku bukan anak kecil lagi

Akan menjadi seperti apakah aku dalam kehidupanmu?
Menikmati hidup dengan bersandaran bahu
Hanya untuk saat-saat yang tertidur tak masalah
Aku ingin menjadi kepingan bagimu

"Tinggalkan aku sendiri" niat yang menyedihkan
Meski aku mencoba berkata "tidak ada apa-apa"
Namun aku takut mendengarkan jawabanmu
Tanpa menjaga keseimbanganku, aku jatuh di dilema yang mengerikan

Apakah hal yang akan menjadi berharga di masa depanku?
Aku tidak tahu dan terus melukai satu sama lain
Meski pun ada kesalahan dari hari ini hingga esok


nah sobat itu saja yang bisa gue share list lagu soundtrack anime bleach lain kali admin akan update lagi lagu soundtrack bleach di tunggu ya sobat pembaca.

0 Response to "Lagu soundtrack Bleach terbaik enak di dengar"

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca