Soundtrack anime tokyo ghoul yang enak di dengar






Soundtrack anime tokyo ghoul yang enak di dengar

Soundtrack anime tokyo ghoul yang enak di dengar - nah apakah sobat tahu tentang anime tokyo ghoul ini, anime tokyo ghoul ini juga sempat jadi salah satu anime populer di jepang. Anime ini bergenre action-horror.karena hal tersebut  anak yang belum cukup umur tidak di sarankan untuk menonton tayangan ini Karena ada beberapa adegan anime yang gore. Sedikit cerita tentang anime tokyo ghoul, ini berawal dari Kaneki yang merupakan tokoh utamanya dan bertemu dengan  rize yang merupakan salah satu ghoul. karena pertemuan maut tersebut kehidupan kaneki harus berubah 180 derajat,dia harus menjalani hidup sebagai seorang manusia setengah ghoul
Nah pada kesempatan kali gue share soundtrack dari  ost anime tokyo ghoul yang enak di dengar

Unravel

Nah ini merupakan soundtrack opening pertama dari anime tokyo ghoul, menurut gue ini juga enak dengar kok ,iramanya ngerock banget. Bukan itu saja setiap liriknya pas banget dengan gejolak hati kaneki karena dia mau tak mau jadi mahluk setengah ghoul, lirik yang gue suka
Oshiete yo oshiete yo sono shikumi o boku no naka ni dareka iru no?
Kowareta kowareta yo kono sekai de kimi ga warau nanimo miezu ni

Katakan padaku, katakan padaku bagaimana cara kerjanya, Seseorang yang ada di dalam diriku?
Hancur, aku hancur tapi di tengah dunia ini kau tersenyum, tak melihat apa-apa
unraveling the world
Mugen ni hirogaru kodoku ga karamaru mujaki ni waratta kioku ga sasatte
Ugokenai ugokenai ugokenai ugokenai ugokenai ugokenai yo
unravelling ghoul

 Kesepian membelit karena menyebar tak terbatas seraya kenangan saat aku tersenyum polos menembusku
Aku tak bisa bergerak, tak bisa bergerak, tak bisa bergerak, tak bisa bergerak, tak bisa bergerak, tak bisa bergerak
 Mengungkapkan ghoul
sebenarnya masih banyak kok soundtrack tapi lagu ini yang jadi favorit gue 

0 Response to "Soundtrack anime tokyo ghoul yang enak di dengar "

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca