4 Aplikasi adroid pembuat musik terbaik

Aplikasi adroid  pembuat musik terbaik

4 Aplikasi pembuat lagu terbaik free di adroid- Dengan berkembangnya teknologi smartphone, membuat musik  menjadi jauh lebih mudah karena sekarang pun sobat juga  dapat membuat musik Anda sendiri dari smartphone sobat. Jika Anda memiliki ponsel Android atau tablet dan ingin membuat musik dengan perangkat Anda tak salahnya anda mencoba beberapa aplikasi di bawah ini untuk membuat musik anda sendiri.

Music Maker Jam

Musik Maker Jam adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk membuat musik di Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat lagu sendiri dengan menggunakan berbagai loop, ketukan dan sumber instrumen lain. Ini memiliki lebih dari 100 gaya musik (seperti hip hop, dubstep, rock, funk, perangkap, Drum & bass, techno, house, ambient, jazz, dll) dan mixer 8-channel yang memungkinkan Anda untuk mencampur lagu dan menambahkan efek lagu.

 Anda dapat  membuat remix lagu hanya dengan menggoyangkan perangkat Anda. Anda juga dapat menggunakan  loop untuk menggabungkan gaya musik. ada ribuan loops profesional untuk bisa anda pilih dan  Ada juga fitur rekaman suara yang memungkinkan Anda merekam suara Anda sendiri. Music Maker Jam  dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Menawarkan pembelian dalam aplikasi seperti perpustakaan tambahan loop.

Caustic 3

caustic 3 adalah aplikasi  android musik  yang menggabungkan synthesizer dan sampler untuk membuat lagu sendiri. Dengan caustic 3 Anda memiliki pilihan dari 14 synths untuk membuat suara khusus Anda, termasuk Beatbox, Organ, Modular, SubSynth, FMSynth, 8BitSynth, PCMSynth, PadSynth, Bassline, Vocoder dan KSSynth. Aplikasi ini juga mencakup meja mixer dengan Keterlambatan global yang / efek Reverb.

dengan EQ parametrik dan limiter. File tersebut disimpan pada storage yang dapat diakses pengguna. Anda juga dapat menggunakan file WAV Anda dalam Beatbox, PCMSynth dan Vocoder. Versi gratis ini dilengkapi dengan in-app bagian bantuan. Anda dapat menggunakan versi gratis selama Anda inginkan tetapi memiliki fitur yang di tawarkan terbatas. Andapun dapat membeli caustic Unlock Key yang memberikan Anda akses penuh ke semua fitur yang besar dari aplikasi ini.

Robotic Gitaris

Robotic Guitarist adalah gitar virtual dan panduan chord untuk perangkat Android Anda. panduan chord yang memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk mengubah akord sambil bermain. Pilih chord tanpa harus mempelajari posisi jari dan hanya menekan senar untuk mendapatkan rekaman suara dari instrumen nyata.

 Robot Gitaris akan menampilkan diagram dengan posisi jari untuk setiap chord Anda telah bermain. Hal ini sangat berguna bagi peserta didik atau mereka yang membutuhkan untuk mengingat akord. Anda dapat memilih antara akustik atau gitar listrik, piano, biola atau kecapi dan peta mereka ke seluruh gitar, atau bahkan memilih satu yang berbeda untuk setiap string.

Walk Band

Walk Band adalah sebuah aplikasi Android yang memberikan Anda sebuah band portabel tepat di dalam saku Anda. Ia menawarkan banyak instrumen termasuk Piano, Kit Drum, Drum Machine, Gitar, Bass. Semua instrumen menggunakan instrumen yang realistis suara. Aplikasi ini juga memiliki tujuh pre-loaded lagu yang dapat Anda coba untuk bermain.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat merekam multitracks pada instrumen yang berbeda dan juga menggabungkan trek yang berbeda dari instrumen tertentu untuk jalur tunggal. Selain itu, Anda dapat menggunakan rekaman asli sebagai dasar untuk merekam pada instrumen lain juga. Fitur lainnya termasuk dukungan beberapa jari, Convert MIDI ke MP3, MIDI Eksternal Keyboard melalui USB didukung, meng-upload dan berbagi rekaman musik, dan banyak lagi,Itulah 4 aplikasi pembuat musik terbaik adroid selamat mencoba

0 Response to "4 Aplikasi adroid pembuat musik terbaik"

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca