LAGU YUI TERBAIK BIKIN SEMANGAT PART 2

LAGU YUI TERBAIK BIKIN SEMANGAT PART 2

 Lagu yui terbaik dan enak di dengar bikin semangat part 2  akhirnya gue update lagu yui lagi yang
bisa bikin loh sobat jadi semangat lagi sebelumya gue udah share lagu yui terbaik bikin semangat tapi cuma 5 lagu saja dan kali ini   tambahin list lagu yui lagi yang enak di dengar dan bikin semangat bangkit lagi langsung saja sobat

 Ibe

Ini lagu pas banget di dengerin di pagi hari atau buat sekedar nemenin sobat saat beraktifitas tahukah sobat ? di video clip lagu ini suara kak yui ini enak banget di denger  dan  lagu ibe ini juga jadi favorit gue sampai2 jadu tidak bosen walaupun sudah dengar berulang kali coba deh sobat dengar lagu ini pas lagi bad mood pasti mood sobat jadi lebih baik lagi lirik lagu ibe yang gue suka

Aku akan mengingat lagi hal-hal tentang dirimu
Kau telah memutuskan perjalananmu,kan?
Dukunganku selalu bersamamu kapanpun

Jika datang waktu dimana kau merasa menyerah
Jangan hanya mengurung dirimu di kamar

Berjalanlah di kota
Dan temukanlah perasaan yang kau rasakan hari ini
Oh kawan, cobalah
Lagi dan lagi “Play You”
Karena tak ada pilihan lain

Aku akan menggambarkan ke dalam warnamu
Walaupun kebimbangan pasti ada, tapi
Dukunganku akan selau bersamamu kapanpun

Jika datang waktu dimana kau merasa hilang dalam kesepian
Maka dengarkanlah lagu yang kau sukai

Walaupun kau tersesat dalam keramaian
Kau akan bisa menemukannya
Oh kawan, cobalah
Tersenyum “Play You”
Karena hal itu akan menjadi kekuatanmu

Aku akan mengingat lagi hal-hal tentang dirimu
Kau telah memutuskan perjalananmu,kan?
Dukunganku selalu bersamamu kapanpun

Summer song

"Lagu musim panas" itu arti dari judul lagu yui satu ini kalau sobat pernah liat video klipnya di situ ada model klip 2 orang yaitu Anri Okamoto dan Hayashi Kento tahukah sobat ? mereka  sudah jadi model video klip di 3 lagu yui  yang pertama lagu gloria terus lagu laugh away yang terakhir lagu summer song ini mungkin kak yui ingin membuat seperti cerita yang saling bersambung dari 3 lagu tersebut memang 3 lagu tersebut model video clip sama atau bisa ini cuma kebetulan saja yang tahu kan cuma kak YUI ? Oh ya sobat lagu ini pas banget di dengar ketika sobat lagi santai2nya  ritme dan musik juga enak sobat kutipan lirik yang gue suka

Saat kau berlari ke arahku
Aku melihat perasaan yang jujur terpantul dari punggungmu
Dari belakang T-shirt mu
Aku melihat taburan cahaya bagaikan keajaiban

Saat suara kembang api mulai menghilang
Kata-katamu berubah menjadi angin malam
Walaupun aku tak mendengar kata-kata itu
Tapi aku mengerti

Ah aku sudah lama menantikan saat ini
Rasanya membuat masa muda menjadi sedikit kejam,kan?
Hari-hari yang hilang saat aku gundah telah kembali
saat aku bertemu denganmu dan tertawa bersama
Liburan musim panas telah datang lan la lan la

Sambil duduk di tepi pantai kita memperhatikan waktu
Mendengarkan suara ombak dan tanpa bisa mengubah janji

Suatu hari kita pasti akan merasa bernostalgia
Tanpa bergantung pada masa depan yang tertulis di pasir
Hari-hari yang hilang saat aku gundah telah kembali
saat aku bertemu denganmu dan tertawa bersama
Ini adalah warna merah-biru yang cerah

I Do it


Ini jadi salah satu lagu yui paling gue favorit karena  pas pertama kali  dengar   langsung suka aja  sama nih lagu  memang pas di awal lagunya alunan musik sangat  keren  bukan hanya musik yang keren ternyata arti lirik lagu ini  juga sangat inspiratif dan bisa bikin semangat sobat jadi bangkit lagi ini pas sesuai judul lagu nya "saya bisa melakukan"  inti  pesan dari lagu ini " yakinlah pada dirimu sendiri jangan kamu ragu2 akan kemampuanmu teruslah mencoba jangan pernah putus asa  "dan kutipan  lirik lagu yang gue suka
Aku tak takut apapun
Aku tak tahu apapun
Aku menambah kecepatan dan berlari
Aku tak tahu dimana akan berakhir, namun
aku melakukannya..

Bagaikan kamera digital yang memantulkan langit merah
Aku menambahkan beberapa warna
Aku memikirkan cara berhenti dari perasaan yang berlebihan ini
Karena ini sangat menyakitkan
Rasanya aku akan hancur

Aku menutup telinga
Aku tak tahu apapun
Aku menambah kecepatan dan berlari
Karena tak ada cara bagiku untuk berhenti

Aku mulai bertanya karena menginginkan jawaban
Tapi aku harus tetap maju atau aku tak akan melihat
Diriku yang sudah siap


Its all too much

Kalau membicaraan  lagu satu ini pasti tidak  ada habisnya dari video klipnya,musik bahkan liriknya semua itu jadi favorit  banget kalau sobat sudah lihat video klipnya tak jamin  video klipnya juga keren karena  gayanya kak yui cantik dan juga keren  hebatnya kak yui bikin video klip sekeren ini coba  sobat dengar lagu ini pasti bikin semangat sobat naik lagi kutipan lirik paling favori

Ini karena emosi yang menggetarkan tubuhku
Mendikte diriku
Ini tak akan cukup
Hei… Aku benar,kan?
Lemparan dadu sepertinya dapat menentukan
dan tanpa rasa penyesalan
Aku harap bisa maju ke tujuan selanjutnya
Buku aturan yang dibuat dengan ketidakpastian
hanya akan muncul nanti dengan ketakutan
AKu terus menatap punggung lawanku
Hal itu seperti cahaya bulan yang sebenarnya
Seperti bintang jatuh
yang tersesat dari hati yang murni
Hei, tolong katakan padaku
untuk hidup lebih mudah
Kemurnian tidak akan mencukupi
Kau juga tidak bisa lari dari konflik
Pelajaran yang kupelajari dari waktu ke waktu ini
mendikte diriku
Apa yang harus kulakukan?
Ini bohong,kan?


Cherry

Ini jadi satu2nya judul lagu yui yang mengambil nama dari buah yaitu"cherry" mungkin di lagu satu ini kak yui ingin membuat kesan lagunya tentang keceriaan atau kebahagiaan memang kata cheery ini  indentik dengan musim semi sedangkan pas di musim semi kebanyakan orang sedang melakukan liburan atau hal yang dapat membuat bahagia  lagu ini enak banget di dengar dan kutipan lirik lagu favorit

 Tenohira de furueta sore ga chisana yuuki ni natte ita n da
Emoji wa nigate datta dakedo kimi kara dattara wakuwaku shichau
Henji wa sugu ni shicha dame da tte dareka ni kiita koto aru kedo
artinya
 Jantungku berdegup kencang kemudian berubah menjadi percikan keberanian
Aku memang tak suka emoction namun aku merasa semangat bila datangnya darimu
Aku mendapat saran dari seseorang bahwa aku tak harus tergesa-gesa membalasnya
Namun aku tak suka main-main
Aku mencintaimu, ah.. ah.. ah.. ah..
Aku jatuh cinta dan mungkin kau tak menyadarinya, iya kan?
Aku berharap pada malam berbintang, CHE.R.RY
Dengan jariku, kukirim pesan ini untukmu


Itulah beberapa lagu yui yang dapat membuat semangat sobat bangkit lagi dan artikel gue ini mungkin jadi rekomendasi buat sobat yang sedang cari lagu yui terbaik yang bisa bikin semangat tentu , di tunggu ya sob postingan berikutnya

0 Response to "LAGU YUI TERBAIK BIKIN SEMANGAT PART 2"

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca