INI LOH PERBEDAAN UNIK MATA COWOK DAN MATA CEWEK




 perbedaan unik mata cowok dan mata cewek


Perbedaan unik mata cowok dan cewekl  mata merupakan salah satu alat indera manusia yang berfungsi untuk melihat sesuatu dan ternyata mata cowok dengan mata cewek ada perbedaannya Ini menurut buku Why Men Doalign Leftn’t Listen and Women Cant Read Maps karangan yang di tulis oleh Alan dan Barbara Pearceer ini berhubungan dengan biologi dan kebiasaan yang berlangsung sejak ribuan tahun lalu.adapun perbedaanya mata pria dan wanita  antara lain :

1. Jangkauan pandangan cewek itu lebih luas / melebar  kalau pandangan mata cowok  tajam

 ternyata mata cewek itu  terdapat banyak jenis kerucut di dalam retina mereka  sehingga memudahkan untuk melihat obyek  dengan jangkauan yang lebih luas. itulah sebabnya cowok kerap kali ketahuan curi-curi  pandang terhadap cewek yang ia taksir. makanya jangan suka curi-curi pandang  ya sob,nanti  tahu sendiri akibat gimana?

2. Penglihatan cowok lebih baik  di waktu malam hari daripada mata cewek

Ini sekedar tips sebaiknya cewek selalu berhati - hati apabila berpergian di malam hari misalkan berpergian dengan teman atau saudara lebih baik yang nyetir kendaraan yang cowok aja. karena apa ? Cewek itu sulit dalam  melihat jarak jauh terutama di malam hari, wah jadi bahaya dong ?  Maka dari itu kebanyakan pekerjaan sopir entah tuh bis,angkot ataupun taksi  lebih dominan kaum laki-laki.

3. Mata cewek dapat melihat lebih banyak obyek dalam satu waktu

Apa sobat pernah  kehilangan barang ? Terus di cari kemana-mana  kok belum ketemu juga sampai kepala  jadi pusing. eeh ternyata barangya yang di cari berada di tempat sebelumnya yang telah sobat cari pasti sobat berpikir Kenapa gue tadi gak bisa lihat tuh barang ? gue juga pernah ngalami hal yang sama cari barang yang hilang sampe pusing2 juga belum ketemu terus karena kelelahan. gue minta tolong adek perempuanku. ternyata belum ada 5 menit barang udah ketemu kok bisa ya. Ini di karenakan otak cewek bisa memproses lebih banyak gambar/obyek dalam satu waktu jika di bandingkan dengan anak cowok.Itu saja yang bisa gue share kali ini ,semoga bermanfaat
Di tunggu postingan yang lain ya sob.

0 Response to "INI LOH PERBEDAAN UNIK MATA COWOK DAN MATA CEWEK "

Post a Comment

1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan

2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur P*rn0grafi dan S4ra.

3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung gue akan langsung hapus

4.dilarang mencopas artikel tanpa ijin

matur suwun sobat pembaca