LAGU ONE OK ROCK TERBAIK VERSI GUE




Lagu one ok rock terbaik  - pada kesempatan kali ini gue akan share lagu dari band rock favorit , band favorit gue ini berasal dari negeri sakura jepang  Ayo tebak sob nama band rock yang gue favorit nih ? siapa lagi kalau bukan One Ok Rock ,band rock ini beranggotakan Taka ,Toru, Ryota dan Tomoya .pada awalnya band ini punya 5 anggota namun gitaris Alex keluar pada tahun 2009

 sedikit gue cerita tentang asal-usul nama band One Ok Rock . kata One Ok rock ini sebenarnya di ambil dari kata bahasa inggris One O'clock yang berarti pukul 1.00 tepat dan mereka dulunya berlatih  pada pukul 01.00 dini hari  karena bahasa jepang tidak mengenal perbedaan huruf  R dan L  sehingga O'Clock  di sebut O'Crock  , Oc di ganti dengan OK dan akhirnya menjadi OK ROCK dan dijadikan nama band mereka

nah ini ada beberapa lagu terbaik dari One Ok Rock yang  jadi  favorit Gue mungkin nantinya sobat  juga suka lagu yang gue akan share kali ini Langsung aja sobat simak ulasanya

1.C.H.A.O.S.M.Y.T.H

   Pas  pertama denger lagu ini gue langsung  bisa ngerasa feel lagunya di awal lagunya saja enak banget di dengar  apalagi pas di reff lagunya pastinya jauh lebih  keren sob suaranya mas Taka pas  di nada tinggi memang enak banget di dengar kalau sobat udah lihat video klipnya tak jamin deh sobat juga pasti suka , kalau gue nangkep pesan dari lagu nih  kayaknya ini menceritakan seorang anak muda yang sudah berteman sejak lama di saat mereka beranjak dewasa mereka makin jauh  dan jarang bertemu dan pemuda ini yang merupakan tokoh utamanya  merindukan suasana kebersamaan dengan temannya  intinya di lagu ini tentang Persahabatan lagu ini sangat keren sobat kutipan lirik lagu favorit gue ''Dream As If You live forever and Life As If You Die Today ''

2. Let's Take it Someday

    dari judulnya ''mari kita raih suatu saat nanti '' memang udah bikin gue semangat  apalagi sobat tahu arti setiap liriknya dan gue suka sama lagu ini karena  ini cocok buat sobat atau siapapun  yang lagi berusaha dalam mewujudkan mimpinya saat sobat  mewujudkan mimpinya pastinya ada rintangan ataupun kegagalan yang pernah sobat ngalami  coba deh sobat denger lagu ini pas lagi down semangat mungkin bisa semangat sobat  jadi bangkit lagi   Kutipan favorit gue ''And I Take Every Moment To Reach For Another Day I always to be In The World Wan't Someone Tell Me About What Not Today ''   

3. Kanzen Kankaku Dreamer 

    ini merupakan single pertama sejak keluarnya gitaris Alex dari band lagu ini sangat populer di kalangan pecinta musik J-pop gue juga suka lagu ini karena lagu ini mengambarkan bahwa kita harus berusaha dalam mewujudkan mimpi bukan hanya menjadi sekedar Seorang Pemimpi saja walaupun ada begitu banyak ritangan atau hambatan yang kita hadapi tapi kita harus yakin bahwa kita dapat mewujudkan mimpi /impian tersebut   Kutipan favorit Gue dari lagu ini ''Douyatatte itsumo kawaranai kaku wo yai wo kore kara  Bukktowashiteikusa ''


4. Be The Light 

    lagu ini juga jadi favorit Gue walaupun dinyanyikan dengan nada mellow tapi setiap liriknya  sangat inspiratif kutipan favorit gue ''But we can choose what to do from the day after so with that hope ,with the determination Let's make tomorrow a brighter and better day '' artinya ''Tapi kita bisa memilih apa yang harus  di mulai hari berikutnya ,jadi dengan harapan dengan tekad itu ,mari kita buat hari esok lebih bersinar dan lebih baik
Tahukah sobat bahwa lagu ini merupakan salah satu lagu One Ok Rock yang full bahasa inggris di setiap liriknya , keren abis nih mas Taka nyanyinya Terus video clip nya juga kreatif banget


5.Yume-Yume 

   sama dengan lagu sebelumnya lagu ini juga mengambarkan perjuangan untuk mewujudkan mimpi-mimpi atau impian liriknya yang paling gue suka ''Dakara iwande kuredouseorena toka iu no'' yang  artinya ''jangan pernah katakan tak bisa sebelum kau mencobanya ''


Itulah beberapa lagu One Ok rock terbaik yang jadi favorit aku ,tapi sebenarnya masih banyak lagi lagu One Ok rock yang juga sangat keren dan enak di dengar namun di lain waktu aku juga akan share lagu One Ok rock lainya  di tunggu ya Sobat pembaca