LAGU SCANDAL BAND TERBAIK PALING ENAK DI DENGAR

 
Lagu scandal band terbaik dan paling enak| hai sobat kali ini gue share lagu band scandal ini sebelumnya gue juga pernah share lagu One Ok Rock terbaik Oh ya, sobat apa tahu band rock satu ini ? mungkin bagi fans berat musik J-POP sudah banyak yang tahu nih,  juga baru tahu dikit tentang band rock asal jepang  ini tapi gue akan sedikit cerita nih , kalau pertama dengar  nama band  ini pasti banyak orang salah mengira, dulu juga pernah begitu sobat walaupun namanya seram tapi personel itu cantik-cantik  pintar bermain alat musik juga dan band ini beranggotakan 4 orang tentunya cewek semua

1. Haruna ono (vokal utama ,gitar )
2.Tomomi ogawa (bass,vokal)
3.Mami sasazaki (gitar, vokal)
4.Rina suzuki (drum vokal)

dari 4 personel tersebut gue itu suka sama kak Haruna karena suaranya itu  khas banget dan kak Haruna  ini  juga sebagai leader dari band scandal karena memang dia yang paling tua di antara para personel scandal band lainya .bagi sobat yang ingin tahu lebih banyak lagi tentang band scandal ini dapat berkunjung ke wikipedia
berikut ini beberapa list lagu scandal terbaik dan juga enak di dengerin menurut gue

1.Depature 


ini lagu pertama yang gue suka dari band scandal ini karena berkat lagu gue jadi suka sama band scandal ini pas pertama gue dengar lagu ini kayaknya mengambarkan suasana ceria karena setiap liriknya enak sekali di dengar tapi setelah gue telusuri ke mbah google termyata liriknya memgambarkan suasana seseorang yang rindu pada orang yang di cintainya terus orang tersebut merasa kesepian walaupun lirik sedih tapi enak banget sob lagunya lirik lagu yang gue suka

Mou anata kara aisareru koto mo
Hitsuyou to sareru koto mo nai
Soshite watashi wa koushite hitoribocchi de
Ano toki anata wa nante itta no?
Todokanai kotoba wa chuu wo mau
Wakatteru no ni kyou mo shite shimau
Kanawanu negaigoto wo

Hanasanaide gyutto
Te wo nigittete
Anata to futari tsudzuku to itte
Tsunaida sono te wa atatakakute
Yasashikatta
yang artinya 
ku tak akan lagi dicintai ataupun diperlukan olehmu
Dan kini aku akan sendiri, seperti ini
Apa yang kau katakan saat itu?
Kata-kata yang tak dapat menggapaiku melayang-layang di udara
Aku tahu, aku mengulangi hal itu lagi
Berharap sesuatu yang tak akan pernah terkabulkan

Jangan pergi
Genggamlah tanganku erat-erat
Katakanlah, “Aku akan tetap pergi, bersama dirimu”
Tangan yang menggenggam tanganku itu begitu hangat dan lembut
oh ya sob di lagu ini penampilan kak Haruna cantik banget 

 2 Yoake no ryuuseigun

    ini lagu kedua yang gue suka setelah depature di lagu ini suaranya kak haruna sama kak Tomoya keren abis sob , ritme lagunya juga enak kok ?coba deh sobat dengerin lagu ini pasti sobat langsung  suka lirik yang gue suka
Yoake mae fukiareta kaze wa nanno maebure?
Uso de katameta haato hagare ochiteku
Nakanai to yakusoku shita no ni tomaranai sukooru
Kimi no koe ga fui ni kikoeta seisa

Mitsukaranai mono bakari ga fuete itte mo
Kono omoi wa nakushiteinai yo

Furidashita ryuuseigun ni negai wo tsunde kimi no asu e hanatsu
“Itsuka mata aeru” tte iwanai yo furimukazu ikeru you ni
Zutto kanaetakatta sono mirai tte konya kamoshirenai
Tsunagatta te wo ima tsuyoku nigitta onaji sora no shita

Butsukari atta hi wa dare yori tooku ni kanjite
Poketto no “gomen ne” ga toridasenai mama
Bukiyou ni furimawashite bakari datta no ni
Kimi wa itsumo tonari ni ite kureta ne

“Sayonara” no kawari wo zutto sagashiteru no
Tooi sora ga nijinde yuku

Sugisatta ryuuseigun wo mune ni daite boku wa eeru wo okuru
Donna fukai mori ni mayotta tte egao ga sugu soba ni atta
Mainichi ni hisonda sapuraizu ga kimi wo ookiku kaeru
Kagayaku daiyamondo kokoro ni hitotsu wasurenai you ni

Moshi sekai ga iro wo kaete
Kaerimichi ga wakaranakute mo
Ikanakucha

Furidashita ryuuseigun ni negai wo tsunde kimi no asu e hanatsu
Donna hanarete tatte kanji aeru kizuna ga bokura ni wa aru sa
Motto tsuyoku nareru shinjiteru kiseki datte okoseru
Tsunagatta te wo ima sotto hanashita onaji sora no shita
Kimi wa hitori ja nai
artinya
Pertanda apakah deru angin yang berhembus sebelum fajar?
Hatiku yang telah mengeras oleh kebohongan kembali melunak
Ku berjanji takkan menangis, namun badai tak kunjung berhenti
Tiba-tiba ku mendengar suaramu

Meski bila ku tak dapat menemukan apa yang ku cari
Rasa ini akan tetap bersamaku

Ku titipkan do’aku pada meteor yang berjatuhan dan ia akan menyampaikannya padamu esok
Kita tidak akan mengucapkan sampai jumpa, agar kita bisa melangkah maju tanpa melihat ke belakang
Masa depan yang selalu kita ingini mungkin saja terwujud malam ini
Kita saling menggenggam erat di bawah langit yang sama

Aku merasa semakin jauh darimu di hari kita mulai bertengkar
Kata maaf dalam sakuku masih ada di sana
Meskipun ku bertingkah canggung
Kau selalu berada di sisiku

Ku mencari kata untuk menggantikan “Selamat tinggal”
Langit jauh di sana semakin mendung

Dalam hatiku, ku peluk meteor yang berjatuhan dan ku kirimkan sebuah sautan
Tak peduli seberapa jauh ku tersesat di dalam hutan, di sisiku selalu ada senyuman
Kejutan tersembunyi yang terjadi setiap hari akan sangat merubahmu
Ingatlah bahwa kau memiliki berlian yang berkilauan di hatimu

Meski bila dunia berubah warna
Atau bila aku tak tahu arah jalan pulang
Aku tetap harus pergi

Ku titipkan do’aku pada meteor yang berjatuhan dan ia akan menyampaikannya padamu esok
Tak peduli seberapa jauh kita terpisah, rasa kita akan tetap sama, ikatan kita masih di sana
Kita bisa menjadi lebih kuat, Aku percaya, bahkan keajaiban pun dapat terjadi
Kita perlahan saling melepaskan genggaman di bawah langit yang sama
Kau tak sendiri
di bawah ini video klipnya 
 


3.Shuken setimetal

   lagu ini sangat asysik dan bikin semangat sobat bangkit lagi karena di lagu ini kak haruna sama kak tomoya nyanyinya rock banget kalau sobat sudah tahu video klipnya tak jamin deh sobat langsung suka lirik yang gue suka
kawashita hazu no nai yakusoku ga
kyou mo bokura no mirai o ubaou to suru

hoshigatte ita mono o te ni shite mo
sunao ni umaku waraenai no wa naze darou

afureru namida wa yowasa ya koukai janai
ITAMI ga unda KAKERA de

donna shunkan datte unmei datte
hitotsu dake tashika na mono ga aru to shitta
hitori de kangaechatte ima o mayou yori
ashita o mukae ni ikun da

zutto mottetai kokoro no jirai SUICCHI wa kittenai
KAWARANAI MIRAI KOWASHITAI
itsumo boku o miteru arifureta MERODI ga

kudaranai to hito ni warawarete mo
KIRAKIRA naosara kagayaku no wa naze darou

nani ga honto de uso ka RIKUTSU ja nakute
kanjite itai KOKORO de

kitto aijou nante gensou datte
gomakashitaku nai yo kizutsuita to shite mo
wakari aitai to tsuyoku negau hodo
butsukaru koto mo aru kara

nakeru kurai aozora 
kousaten de te o nobashita
juunen go mo konna fuu ni 
irareru kana issho ni

donna shunkan datte unmei datte
hitotsu dake tashika na mono ga aru to shitta
genkai datte konnan datte akirametaku nai yo
kono mama hanasanai de
kataku nigirishimeta kimi no migite no nukumori
koko ni aru kara
artinya 
Janji yang seharusnya tidak dibuat..
Kini mencoba merampas masa depan kita..
Meski aku mendapatkan apa yang kuinginkan..
Entah kenapa aku tidak dapat tersenyum..
Air mata yang jatuh bukanlah dari kelemahan atau penyesalan..
Melainkan terlahir dari kepingan rasa sakit..
Meski waktu terus berlalu dan takdir akan pergi..
Aku tahu bahwa masih ada satu hal yang pasti..
Memikirkan diri sendiri yang hilang di saat ini..
Namun aku akan pergi menuju hari esok..
Switch ranjau hatiku yang kuinginkan selama ini tidaklah padam..
Aku ingin menghancurkan masa depan yang belum berubah..
Yang memperhatikanku bagaikan sebuah melodi..
Meski aku menertawakan hal yang sepele bagi orang lain..
Entah kenapa lebih bersinar dan semakin berkilau..
Apakah ini sebuah kebohongan? Aku mohon jangan bercanda..
Karena hatiku ingin merasakannya..
Itu pasti cinta dan sebuah ilusi..
Aku tidak ingin membohongimu meskipun aku akan terluka..
Karena kita akan saling merindukan..
Sudah cukup apabila aku dapat berbagi bersamamu..
Di bawah langit biru ketika hampir menangis..
Di persimpangan aku menggapaikan tanganku..
Pada 10 tahun yang akan datang..
Apakah kita dapat bersama seperti ini?
Meski waktu terus berlalu dan takdir akan pergi..
Aku tahu bahwa masih ada satu hal yang pasti..
Meski sulit dan di luar kemampuanku, aku takkan menyerah..
Jangan tinggalkan aku..
Karena kehangatan tangan kananmu yang kugenggam..
Berada di sini..
 

nah 3 lagu scandal terbaik dan juga enak di dengar yang bisa gue share pada hari ini ,sebenarnya masih banyak lagi lagu scandal yang ingin gue share juga tapi di lain waktu gue akan update lagi di tunggu aja ya Sob !