LAGU DEPAPEPE TERBAIK ENAK DI DENGAR




lagu depapepe


Lagu depapepe terbaik pastinya juga enak didengar- bagi sobat pecinta musik acoustik pasti sudah tidak asing dengan lagu band Depapepe , beberapa lagu band depapepe ini bahkan  banyak di jadikan background musik di acara tv tertentu  di indonesia karena  alunan melody gitar akustik  ini  menurut gue sangat indah  dan enak di dengerin ,  Dulu gue juga pernah salah mengira kalau band ini berasal dari Spanyol atau negara barat lainya apa gara -gara nama band ini  Depapepe ? setelah gue browsing ke mbah google , ketemu deh ternyata band acoustik  ini dari negara Jepang
Band acoustik ini cuma beranggotakan 2 orang saja yaitu Miura Takuya , Tokuoka Yoshinari ternyata nama band ini di ambil dari kedua nama pendek mereka, yang bikin gue fans sama band acoustik ini lagu-lagu yang di ciptakan dari band ini sangat cocok bagi sobat yang lagi santai ataupun untuk menemani sobat saat melakukan aktifitas sehari-hari. Oh ya sobat untuk info lengkap dari band Depapepe ini  sobat bisa berkunjung di wikipedia.

Sebenarnya ada banyak lagu depapepe terbaik dan pastinya juga enak di dengar tapi kali ini gue share Beberapa lagu depapepe  terbaik dan enak di dengar 


1.Depapepe- Charge Go 
  ini lagu acoustic depapepep yang paling gue suka karena lagu ini pas banget di dengerin saat santai2 memang alunan melody enak sekali hebabt banget duo gitaris ini bikin lagu acoustic
2. Start 
    kalau lagu ini pas banget di dengerin di pagi hari karena sesuai judulnya "MULAI" dan bisa bikin sobat tambah semangat
3. Snow dance 
   akunan melodynya lembut sekali seperti judulnya ''SALJU MENARI'' coba deh sobat degerin lagu ini pasti langsung suka
4.Morning Smile 
   ''SENYUMAN PAGI '' itulah arti juduk lagu acoustic ini mungkin  lagu ini pas banget  buat nemenin aktifitas  sobat sehari-hari terutama di pagi hari karena lagu bisa buat sobat tambah semangat
5.Itsuka michi 
  walaupun di dengerin lagunya slow tapi enak kok di dengerin ? dan lagu ini salah satu favorit gue
6.Let's Go
  ini lagu juga slow banget tapi gue sangat suka banget sama nih lagu dan lagu ini sangat cocok di dengerin sebelum tidur sob karena alunan melodnya sangat lembut dan pastinya bikin tidur sobat jadi pulas deh ,hehehe
7.This way
  sama dengan lagu Lets Go  ini juga lagu slow banget , lagu ini juga sangat cocok buat nemenin tidur sobat karena melodinya juga lembut dan bikin sobat jadi rileks

itu saja yang bisa saya share kali ini , lain waktu gue juga akan share lagu lainya
di tunggu ya sob